Soal Penganggaran Dana Vaksin, Ini Saran Jusran Mokolanot

0
20
Jusran Deby Mokolanut

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPRD Kota Kotamobagu, Jusran Mokolanot menyarankan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, agar dalam penganggaran dana penanggulangan masa pandemic virus corona, dilakukan secara bertahap, sesuai kemampuan keuangan daerah. Hal itu disampaikan Jusran kepada Tim Redaksi Totabuan News via pesan WhatsApp tadi malam.

“Misalnya dari 130 ribu penduduk kotamobagu untuk kebutuhan satu orang brapa anggaran yang dibutuhkan, dikalikan 75 persen penduduk kotamobagu,” jelas Ketua PKB Kotamobagu ini.

Legislator 3 periode DPRD Kotamobagu ini menambahkan, dalam penganggaran dilakukan secara bertahap mulai dari APBD induk kemudian ke pergeseran, dan melalui APBD Perubahan secara berkelanjutan sampai maksimal.

“Sebab, bagi kami keselamatan warga kotamobagu menjadi sangat prinsip. Jika kesehatan warga terjamin maka dengan sendirinya kegiatan ekonomi juga akan berjalan. Kami berharap fraksi fraksi di DPRD Kotamobagu dapat mendukung Usulan kami ini,” tandas Politisi yang digadang gadang akan bertarung dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.