STA Sambangi Markas PPP Kotamobagu, Ini Penjelasan Suryadi Baso

0
14
Gambar: STA Sambangi Markas PPP Kotamobagu, Ini Penjelasan Suryadi Baso, (1/7/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Usai mendapat mandat dari DPP Hanura, untuk bertarung di Pilwako Kotamobagu 2024, Sri Tanti Angkara (STA) terus melakukan konsolodasi dengan sejumlah pimpinan partai politik.

Buktinya, pada Senin 1 Juli 2024, sekira 10.00 WITA, STA menyambangi markas PPP Kotamobagu, di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kedatangan STA tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) PPP Sulut, Madzabullah Ali SH MH dan Ketua PPP Kotamobagu, Suryadi Baso.

Saat bertandang ke Kantor PPP Kotamobagu, STA mengenakan kemeja lengan panjang dan celana putih serta jilbab berwarna biru bermotif batik.

“Kalau kunjungan Ibu Sri Tanti ini merupakan penugasan dari Partai Hanura, untuk menjalin silaturahmi dengan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kotamobagu,” ujar Ketua DPC PPP Kotamobagu, Suryadi Baso.

Suryadi Baso menuturkan, keluarga PPP Kotamobagu, sangat mengapresiasi kedatangan STA di kantornya tersebut.

“Mungkin baru PPP Kotamobagu, yang pertama kali didatangi oleh Ibu Sri Tanti,” ujar Suryadi Baso.

Ketika disinggung terkait isu koalisi dengan Partai Hanura dalam Pilkada Kotamobagu 2024, Suryadi Baso berujar, PPP Kotamobagu, akan membuka diri.

“Politik ini kan dinamis. Apalagi, niat dari Ibu Sri Tanti untuk membangun Kotamobagu lebih baik kedepan, tentu harus kita dukung,” ujar Suryadi Baso.

Sementara itu, STA ketika dikonfirmasi mengatakan, agenda silaturahmi dengan pimpinan dan pengurus PPP Kotamobagu, telah dijadwalkan.

“Silaturahmi Saya dengan PPP ini, sudah terjadwalkan sejak Saya masih di Jakarta,” ujar STA.

STA menjelaskan, berdasarkan perintah dari DPP Partai Hanura, dia ditugaskan untuk membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik yang ada di Kotamobagu.

“Karena Saya ditugaskan DPP Partai Hanura, untuk maju sebagai papan dua (Calon Wakil Wali Kota) di Pilwako Kotamobagu,” ujar STA.

Istri dari Kepala BP2MI Benny Rhamdani menuturkan, dirinya telah siap lahir batin untuk bertarung di Pilwako Kotamobagu 2024, sebagai calon wakil wali kota.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.