Tak Persoalkan Sikap Salihi, Eyang Berterima kasih kepada Partai Golkar

0
1408
TOTABUANEWS, BOLTIM – Hi Salihi B Mokodongan dikabarkan telah menentukan sikap untuk kembali ke Paratai Golkar. Sikap kader PAN yang diusung partai Golkar, Demokrat dan Gerindra di Pilkada Bolmong ini, dilakukannya pada saat pelantikan ketua DPD II Partai Golkar Minsel Minggu (25/09) siang tadi.
Dengan adanya sikap Salihi tersebut, melahirkan spekulasi kalau dukungan ketua DPW PAN Sehan Landjar kepada Salihi, sia-sia, padahal PAN sudah mengusung pasangan Yasti – Yanny.
Namun, Sehan Landjar saat diminta tanggapan soal itu, enggan mempermasalahkannya. Eyang sapaan Sehan Landjar, malah berterima kasih kepada Partai Golkar.
“Saya malah berterima kasih kepada partai Golkar yang telah melirik kader PAN pak Salihi untuk di usung di Pilkada Bolmong,” ujar Eyang.
Lanjut Eyang, sebelum Salihi menghadiri kegiatan Partai Golkar di Minsel, sudah terlebih dahulu mengubungi dan meminta ijin. “Sikap pak Salihi menggunakan jaket Golkar karena Ia menghargai partai yang telah mengusungnya itu,” kata Eyang.
Disisi lain kata Eyang, Salihi adalah sosok yang yang dirindukan masyarakat Bolmong. Dari amatannya, Rakyat Bolmong suka kepada pemimpin yang memiliki sifat apa adanya, seperti Salihi. “Masyarakat Bolmong itu lebih suka pemimpin yang tidak terlihat pintar tapi tidak membodohi rakyat, bukan kepada pemimpin yang pintar tapi memiliki karakter sering membodohi rakyat,” ujar Eyang.
Sehingga kata Eyang, sangat layaklah Golkar, Demokrat dan Gerindra bahkan DPD dan DPW PAN Sulut mengusung Salihi.
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.