Tamrin: Kehadiran Aleg Bolmong di Kantor Pengaruhi Agenda Kerja

0
46
Disbudpar Mulai Laksanakan Penyeragaman Tarian
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) Senin (06/06/2016) kemarin tampak. Hanya beberpa anggota dewan dan staf Sekretariat Daerah (Sekda) yang lalu lalang di dalam gedung.

Menangapi hal itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolmong Tamrin Mokoginta mengatakan bahwa seharusnya kehadiran Aleg itu perlu karena dengan begitu agenda akan berjalan dengan semestinya. “Untuk Badan Musyawarah (Banmus) itu harus ada kehadiran di kantor karena rapat agenda itu di kantor, sebab kalau mau ambil keputusan harus bersama bukan hanya saya sendiri,” ungkap Mokoginta, Senin (06/06/2016) kemarin.

Dijelaskanya bahwa jika kehadiran para Aleg ini menurun maka akan berdampak pada proses kegiatan DPRD. “Maka itu perlu ada kehadiran dari para teman anggota, supaya semua agenda bisa berjalan maksimal,” tukasnya.

Lanjutnya, kehadiran di kantor bukan hanya sekedar hadir tapi. “Jika ada masyarakat yang datang menyampaikan aspirasi dan tidak ada wakil rakyat mereka akan kecewa, apalagi demo dan sebagainya itu sangat perlu kehadiran,” jelas Mokoginta.

Dari pantauan media ini, hanya ada lima Aleg yang hadir kemarin (Senin, Red), Welty Komaling, Jepry Tumelap, Moh. Syaruhdin Mokoagow, Tamrin Mokoginta.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.