Target Menang Pemilu 2024, DPW PKB Sulut Genjot Kinerja DPC

0
47

TNews, MANADO – Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Evaluasi Penataan Struktur kepengurusan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di 15 kabupaten/kota. Rapat berlangsung di Kantor Sekretariat DPW PKB Sulut, pada 06/01/2022.

Ketua DPW PKB Sulut Lukman Hakim, melalui Virtual Zoom mengatakan, evaluasi bertujuan untuk merampungkan kerja DPC, berupa pembentukan DPAC. “Perampungan struktur kepengurusan DPAC, untuk menghadapi proses verifikasi administrasi oleh KPU dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata ketua DPW PKB Sulut, yang juga wakil ketua Komisi Dua DPR-RI.

Sementara Sekretaris Wilayah DPW PKB Sulut Yusra Alhabsy, saat memimpin rapat evaluasi mengatakan, rapat evaluasi selain untuk persiapan verifikasi, juga bertujuan untuk memaksimalkan kinerja DPC di tiap Kabupaten/Kota. “Rapat evaluasi ini digelar untuk memaksimalkan kerja kerja DPC, terutama dalam pembentukan DPAC di seluruh kecamatan,” kata Yusra.

Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara ini berharap, kepengurusan Anak cabang bisa tuntas Awal tahun 2022. “Target kita akhir januari ini harus tuntas,” ungkapnya.

Dijelaskannya, proses pembentukan struktur di tiap kecamatan sejauh ini berjalan baik. Adapun kendala-kendala kecil bisa dilalui dengan mudah. “Total kepengurusan DPAC di 171 Kecamatan se Sulawesi Utara, mencapai 75 persen, insya Allah akhir bulan ini rampung, dan mencapai 100 persen,” tutupnya.

Rapat evaluasi dihadiri Pengurus DPW PKB Sulut, seluruh Ketua, dan sekretaris DPC di 15 kabupaten/Kota. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.