Targetkan Kursi Pimpinan DPD II Partai Golkar Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU Kaur

0
98

TNews. KABUPATEN KAUR- Susana musim politik mulai tercium, Partai berlambang pohon beringin “GOLKAR” yang di nakhodai oleh Gusril Pausi,S.Sos.MAP, resmi daftarkan bacaleg ke KPUD Kaur, Sabtu (13/5/2023).

Disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur Basaruddin dari 3 dapil jumlah bacaleg dari Partai Golkar Kabupaten Kaur terpenuhi.

“Ada 25 Bacaleg yang kita daftarkan hari ini, Tentu ini sudah termasuk kuota 30% keterwakilan perempuan, sehingga partai golkar dinyatakan siap bertarung pada pemilu 2024 yang akan datang, Ujar Basaruddin.

Ketua DPD II Golkar Kaur Gusril Pausi mulai rapatkan barisan baik itu kader maupun pengurus di tingkatan kabupaten sampai ke tingkat desa dan simpatisan partai Golkar, untuk menyusun strategi pemenangan dilevel kursi legislatif.

Melihat kebelakang hasil pemilu 2019, di balik tangan dingin seorang Gusril Pausi selaku ketua DPD PARTAI GOLKAR berhasil meraih kursi terbanyak di legislatif dari 25 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Kaur Partai Golkar bisa meraih jumlah 6 kursi dan menduduki unsur pimpinan Ketua DPRD Kaur dan Fraksi permanen.

Tentu ini merupakan capaian terbaik hasil pemilu 2019 yang lalu, menurut Gusril tidak akan pernah terjadi tanpa adanya kerja keras dan rasa kebersamaan untuk meraih capaian terbaik demi marwah dan nama besar Partai Golkar.

Lanjut Gusril, target Partai Golkar Kabupaten Kaur untuk Pemilu 2024 untuk meraih kursi terbanyak kembali 6 kursi yang tersebar di 3 daerah pemilihan dengan kekuatan fraksi penuh, maka dari itu gusril mengajak seluruh simpatisan dan kader partai untuk bergerak sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing. DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur mulai menyusun kaderĀ² terbaik dan kompeten untuk mengikuti kontestasi pada pemilu 2024 yang akan datang, mudah-mudahan dengan niat yang baik Allah akan selalu meridhoi kita semua. Tutup Gusril.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.