Tatong Bara Pastikan 5 Februari Capres Anies Baswedan Kampanye di Lapangan Molinow

0
44

TNews, JAKARTA – Calong anggota DPR RI dari Partai Nasdem dapil Sulawesi Utara Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan, bahwa Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan menggelar kampanye Akbar di Provinsi Sulawesi Utara.

Tatong Bara mengatakan, kampanye akbar capres 01 akan berlangsung pada hari Senin tanggal 5 Februari, berlokasi di lapangan kelurahan Molinow kecamatan Kotamobagu Barat Pukul 08.00 -10.00.

“Kampanye Akbar Pak Anies Baswedan ini dipusatkan di Kota Kotamobagu untuk wilayah Bolaang Mongondow raya. Beliau akan menggunakan helicopter dari Manado ke Kotamobagu,” jelas Tatong.

Lanjut mantan wali kota Kotamobagu dua periode ini, setelah melaksanakan kampanye akbar di Kotamobagu, capres Anies Kembali terbang dengan helicopter ke Manado.

Kata Tatong, dirinya akan mendampingi Capres Anies dari Manado ke Kotamobagu, selanjutnya dari Kotamobagu Kembali ke Manado.

“Karena pak Anies akan kampanye akbar di Mega Mas Manado pukul 10.30-13.00,” katanya.

Lanjut Tatong, jadwal kampanye Anies Baswedan di provinsi Sulawesi Utara sesuai dengan yang telah di jadwalkan oleh tim kampanye nasional.

“Beliau dijadwalkan mendarat di bandara Samratulangi Subuh,” ungkap Tatong saat dihubungi Totabuan.news Jumat, (2/2/2024) via seluler.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.