Tinggalkan Nyiur Melambai, Yusra Alhabsyi Merapat ke Fraksi Demokrat

0
227
Yusra Alhabsyi

TNews, SULUT – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Anggota DPRD Sulut, Yusra Alhabsyi yang tadinya tergabung di Fraksi Nyiur Melambai kini mundur dan merapat ke Fraksi Partai Demokrat.

Hal ini diketahui lewat pembacaan surat masuk oleh Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu dalam rapat Paripurna, Senin (25/04) sore.

Saat diwawancarai awak media, Yusra Albabsyi mengatakan saya melaksanakan tugas untuk pindah ke Fraksi Partai Demokrat adalah hasil dari kesepakatan dan evaluasi dari Dewan Pengurus Wilayah PKB Sulut.

“Alasan yang pertama, saya ingin mendapatkan suasana yang baru, alat politik baru dalam bentuk Fraksi di Partai Demokrat dan saya melihat Fraksi Partai Demokrat memiliki visi yang sama dengan partai kami. Kedua tentu ada hal-hal secara program dan target politik di kelembagaan yang diberikan oleh teman-teman di Fraksi Demokrat,” ujarnya

Lanjut dikatakan Yusra, spesifikasinya tentu berkaitan dengan urusan penyampaian dan penyaluran aspirasi, tidak ada hal lain yang berkaitan urusan jangka panjang secara umum. Tapi sekali lagi ini hanya sebuah langkah saya untuk mendapatkan suasana baru dalam menyalurkan aspirasi politik partai saya.

Tak lupa, politisi Bolaang Mongondow Raya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Fraksi Nyiur Melambai yang memberikan kesempatan dan mewadahinya dalam Fraksi Nyiur Melambai selama 2,5 tahun. (Shera Umboh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.