Tokoh Kawanua Jabodetabek Nyatakan Simpati ke VAP

0
1251
Loading...

TNews, Jakarta – Sosok DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) yang menyatakan kesiapan dirinya dalam bursa calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatatang, mengundang simpati semua kalangan, bahkan Meidy Kaat, salah satu tokoh kawanua di Jakarta-Bogor-Tanggerang-Depok dan Bekasi (Jabodetabek), secara langsung Ketika diwawancarai Totabuan.News, Sabtu (30/05/2020) menyatakan simpati dan dukungan terhadap niat VAP untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Sulut.
‘’Saat ini dengan apa yang sedang diperbuat oleh Ibu VAP di Sulut yang tetap dengan komitmen membantu dan membangun masyarakat Sulut, sudah mengundang perhatian kawanua yang berada di rantau seperti saya dan beberapa rekan yang ada,’’ kata ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Kota Bekasi ini.
Kaat menyebutkan, dukungan ini bukan tanpa alasan sebab dengan visi yang saat ini diusung VAP dan pendekatan-pendekan langsung dan nyata serta keberhasilan-keberhasilannya di Minahasa Utara (Minut), merupakan harapan baru bagi saudara-saudaranya di daerah asal yakni Sulut.

Kegiatan Sosial VAP yang berani secara langsung turun ke masyarakat, mengundang simpati berbagai kalangan

‘’Kami disini tetap memantau perkembangan yang terjadi di Sulut, termasuk siapa tokoh yang layak untuk memimpin daerah Nyiur Melambai kedepan dan figur ini masih layak disandang oleh VAP, walaupun seorang perempuan, namun memiliki komitmen yang baik untuk kesejahtraan rakyat. Kami di rantau ini sudah menerima informasi bagaimana ibu ini membantu sanak family di kampung-kampung, baik di Minahasa Raya, Bolmong raya maupun di Nusa Utara, tanpa membedakan warna partai, walaupun kita ketahui beliau adalah ketua salah satu partai di kabupaten Minahasa Utara. Bahkan disaat semua sedang kesulitan dengan Pandemi Covid-19, beliau melakukan sentuhan langsung lewat bantuan-bantuan yang diberikan,’’ ungkap tokoh pengusaha kota Bekasi ini.
Mengenai dukungan dan simpati ini, Kaat menyatakan siap membantu baik secara moril maupun materil guna kemenangan VAP dalam Pilgub, ketika surat keputusan (SK) pencalonan ini dikeluarkan oleh partai pengusung, dalam hal ini Nasdem. ‘’Dukungan dan simpati ini merupakan timbal balik dari langkah VAP yang melakukan kegiatan sosial, tanpa melihat partai, dan kami mendukung bukan karena simbilisasi partai tapi murni melihat sosok yang cocok untuk memimpin saudara-saudara kami di Sulut,’’ tegas Ketua Pendiri dan Penasehat salah satu Ormas Nasional milik kawanua ini.

Menanggapi dukungan ini, Decky Senduk salah satu orang dekat VAP menyatakan terima kasih atas simpati dan dukungan Meidy Kaat, salah satu tokoh Kawanua di rantau Jabodetabek, dan semoga kedepan simpati dan dukungan ini akan menjadi salah satu pemicu kemenangan VAP, ketika diperkenankan untuk bertarung dalam Pilgub Desember 2020 mendatang. ”Mewakili ibu Vonnie Anneke Panambunan, saya menyatakan simpati dan dukungan sangat berharga untuk upaya pemenangan ke depan, Tuhan memberkati kita semua,” tandas Senduk. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.