Untuk Mengatasi Masalah Kopra, Billy Lombok Usulkan ini

0
75
Loading...

TOTABUANEWS.COM-MANADO- Menjeritnya para petani kopra di Sulawesi Utara akibat anjloknya harga kopra, menuai Perhatian dari berbagai Anggota Dewan Provinsi. Salah satunya Legislator muda Billy Lombok.

Siang tadi diruang Serbaguna DPRD Sulut kepada sejumlah awak media Lombok mengatakan, persoalan turunnya harga kopra ini sangat terasa bagi Perekonomian warga nyiur melambai.Dibalik itu kita harus berupaya mencari solusinya.

“Nah saya usulkan nanti ke Komisi II untuk segera mengadakan Fokus Group Discusion (FGD) antara stakeholder yang terkait, Komisi II, Petani dan Pemerintah tentunya”.papar Politisi muda Partai Demokrat ini.

Beliau juga menambahkan bahwa ini dilakukan supaya masing-masing bisa melihat jelas, atau bisa dilibatkan dengan para pengusaha agar tau apa yang akan menjadi jalan keluar.

“Karena masalah ini kalau di biarkan, kita bisa lihat perekonomian akan bergerak lambat. Maka kami meminta untuk pihak pemerintah agar proaktif. Kita juga akan mendorong agar jadi permasalahan Komisi II.” Tutupnya

(Dvd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.