Vanda Sarundajang: Kepemimpinan ODSK Patut Dilanjutkan

0
115

TNews, SULUT — Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi PDI Perjuangan, Vanda Sarundajang memberikan dukungan dan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw (OD-SK).

Vanda Sarundajang mengatakan dukan dan apresiasi diberikan atas keberhasilan OD-SK dalam mensinergikan pilar pembangunan di bumi nyiur melambai.

“Tentunya kita harus mengapresiasi keberhasilan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dalam menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun ini, banyak program yang sudah direalisasikan untuk mengangkat ekonomi masyarakat Sulut. Hal ini bisa berjalan karena OD-SK kompak dan berhasil mensinergikan semua stakeholder mulai dari pemerintah daerah, masyarakat, pengusaha, akademisi hingga media,” kata VaSung sapaan akrab Vanda Sarundajang.

Lebih lanjut, Vanda Sarundajang mengajak masyarakat supaya dapat memberikan dukungan untuk kesinambungan pembangunan di Sulut.

“Olly Dondokambey punya jaringan yang kuat sampai ke pusat dan itu merupakan satu modal yang besar, itu tidak dapat dipungkiri. Saya mengajak untuk masyarakat Sulut bisa menilai secara objektif berbagai keberhasilan yang sudah dicapai dalam periode pertama Pemerintahan OD-SK,” ungkapnya.

VaSung melanjutkan, ayo kembali memberikan dukungan serta kepercayaan kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk menyelesaikan berbagai program pembangunan yang saat ini sementara berjalan.

“Saya yakin dan percaya hanya pasangan OD-SK yang dapat kita andalkan serta mampu memimpin Sulut,” tandas Anggota DPR RI tiga periode dari dapil Sulut.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.