Victor Mailangkay Ajak Masyarakat Sulut Bersatu dalam Suasana Damai

0
16
Victor Mailangkay

TNews, SULUT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara, Victor Mailangkay mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim.

Politikus senior yang dikenal sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan toleransi antar umat beragama ini berharap perbedaan yang terjadi selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bisa dicairkan kembali dalam bulan Suci Ramadhan.

“Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 sudah berakhir. Hasilnya juga sudah resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum. Untuk itu, di bulan Suci Ramadhan yang Fitri ini mari kita kembali bersatu dalam suasana yang damai,” ajak Viktor mailangkay

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim di Sulawesi Utara,” imbuhnya.

Dengan latar belakang yang dimiliki Victor dan kontribusinya di tengah masyarakat sampai saat ini, di tambah lagi dengan posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, tidak heran jika ia menjadi salah satu putra daerah yang dirindukan masyarakat untuk memimpin Bumi Nyiur Melambai kedepan. Apalagi tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Sulut sudah di depan mata.

Dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh Muslim kepada Victor untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut, diketahui perlahan tapi pasti kian bertambah seiring waktu. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.