Wakil Ketua DPP Partai Golkar Intruksikan Persiapkan Kader Jadi Calon Bupati Flotim, Nani Bethan Siap Bertarung

0
637
Wakil ketua DPP Partai Golkar bersma Ketua DPD Partai Golkar Flores Timur Yosep Sani Bethan

TNews, FLORES TIMUR – Wakil ketua DPP Partai Golkar, Melkyas Mekeng, dalam sambutannya menjelaskan Ketua DPD Golkar Flores Timur, Yoseph Sani Betan atau akrab disapa Nani Betan sebagai, salah satu kader potensial yang dinilai matang memimpin Flores Timur.

Dalam panggung politik beberapa periode ini, ungkap Melky, Nani Betan sangat bagus dengan segudang pengalamannya, salah satunya pernah menjabat Ketua DPRD Flores Timur. Bertempat di kelurahan Waibalun Mekeng Minta Nani Betan Siapkan diri jadi Calon Bupati Flotim.

Permintaan ini disampaikan Mekeng dalam kunker Reses di kelurahan Waibalun, Minggu, 26/02/2023. Golkar tentu sangat mudah untuk perjuangan pembangunan dan peningkatan pembangunan.

Hadir pada kunjungan kerjanya, hadir Lurah Waibalun,Tadon Betan, Anggota Fraksi Partai Golkar, Adi Kelen, Adam Beda, Ignas Uran.

Turut hadir Fungsionaris DPD Partai Golkar NTT Lorens leba, Ety Tokan, Jon Fernandez. Toni Kleden

“Para pengurus Golkar di Tingkat Kabupaten dan Propinsi, harus persiapkan kader nya untuk maju dalam kontestasi pilkada kali ini, salah satu ketua DPD Partai Golkar Flotim yakni Nani Betan  Harus  jadi calon bupati. Dia cukup matang di politiknya, sudah pimpin DPRD, mau jalan kemana-mana energinya masih ada, tinggal didukung saja,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Melky Mekeng mendorong kader potensial Partai Golkar Flores Timur menjadi bupati dalam gelanggang Pilkada 2024 nantinya. Kesempatan yang sama Melkias Mekeng juga membagikan sembako di kelurahan Waibalun.

Reporter : Bram Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.