Wujud Nyata Jalankan Konsituen, Wenny Lumentut Gelar Reses Di Walian Tomohon

0
51

TNews.com- Manado- Pada masa Reses 2019  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut  melaksanakan agenda reses untuk menjaring aspirasi warga masyarakat di Walian Tomohon, Rabu (11/12/2019)

Dihadiri oleh ratusan warga , WL  sapaan akrabnya mendapatkan berbagai keluhan-keluhan serta aspirasi disampaikan, salah satu terkait  kelangkaan pupuk maupun ketersediaan bibit jagung. Disamping sulit didapat, harga pupuk dan bibit jagung sangat mahal.  Warga berharap DPRD Sulut melalui Wenny Lumentut dapat memfasilitasi petani untuk  mendapatkan bantuan pupuk maupun bibit tanaman jagung  melalui  instansi  Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan. Sementara terkait infrastruktur  masyarakat berharap dapat diperjuangkan.

Foto masyarakat Walian Tomohon
Foto masyarakat Walian Tomohon mengikuti reses

Menyikapi hal tersebut ,dengan  spontan  calon kuat Walikota Tomohon ini  memberi apresiasi  atas semua yang menjadi usulan yang telah disampaikan kepadanya sebagai wakil rakyat , dan siap memperjuangkan keluhan di daerah pemilihannya itu.

“ Apapun aspirasi, usulan dari warga terutama untuk peningkatkan kesejahteraan masyarakat , menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat untuk disampaikan ke Pemerintah Provinsi bilamana itu menjadi kewenangannya, begitupun yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten/Kota akan saya komunikasikan dengan pemerintah setempat, Bagi kelompok tani, saya tunggu proposalnya untuk permintaan bantuan pupuk dan bibit. Kami akan perjuangkan agar supaya semua itu bisa ada bantuan untuk kelompok-kelompok tani” tandasnya.

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.