Yomon Hadiri Penutupan Lomba 17 Agustus Serta Serahkan Tropy Pemenang Lomba di Desa Bongkudai Barat

0
45

TNews, BOLTIM – Salah satu toko pemuda Yosie Monoarfa SH, Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghadiri penutupan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT Karang Taruna IBONTANG yang ke-2 pada Minggu (3/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Yosie biasa disapa Yomon menyampaikan apresiasi tinggi terhadap rangkaian kegiatan dan perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan dan lomba ini. Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, selain memberikan hiburan yang menarik bagi warga masyarakat, juga dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan patriotisme dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta membuat kita lebih bersyukur atas arti dari Kemerdekaan,” ujar Yosie.

Selain itu, advokad muda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boltim, Pemerintah Desa, dan seluruh masyarakat atas dukungannya.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Bapak Hi. Drs. Asral Mamonto, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Boltim, Bapak Kaharudin Mamonto, S.Pd., Camat Modayag Barat, serta Bapak Hasmi Tololiu, Sangadi Bongkudai Barat. Sekali lagi, kami mengucapkan selamat kepada semua juara dan peserta yang berhasil dalam lomba yang digelar oleh Karang Taruna IBONTANG. Kami merasa bangga diberikan kepercayaan sebagai wakil pemuda milenial untuk hadir dalam penutupan lomba ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam penutupan kegiatan tersebut adalah Hi. Drs. Asral Mamonto, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Boltim, Camat Modayag Barat, Bapak Kaharudin Mamonto, S.Pd., dan Sangadi Bongkudai Barat, Bapak Hasmi Tololiu.

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.