Yusra Alhabsyi Beberkan Hasil Rapat Internal Komisi IV

0
83

 

Tnews.com– Manado-Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar Rapat Internal Komisi, di ruang rapat komisi ,Selasa (14/01) siang.

Saat diwawancarai awak media, Anggota Komisi IV Yusra Alhabsyi membeberkan beberapa hasil rapat komisi mereka, salah satunya besok akan digelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Pariwasata,

“Sesuai jadwal akan ada pertemuan dengan Dinas Pariwisata” jelas Yusra.

Lanjut Yusra, untuk awal bulan februari, Komisi IV akan undang mitra kerja lainnya untuk menanyakan rencana aksi dari SKPD supaya nanti menyesuikan dengan jadwal komisi IV.

“Jadi, diupayakan satu minggu sebelum rapat sudah ada persiapan dari SKPD khusus bermitra dengan kami agar tidak ada lagi alasan yang memperlambat program kerja kami.” tegasnya

Kemudian kami rapat dengan Sekretaris DPRD Sulut, Ibu Glady Kawatu berkaitan dengan upaya percepatan pelayanan Komisi IV agar tidak terhalang dengan problem di administrasi dan meminta kelonggaran.

“Mohon kerjasamanya karena Komisi IV, bidang Kesra sering kali ada aspirasi masyarakat yang butuh pelayanan cepat, misalnya di Rumah Sakit ada apa,kalau mau tunggu jadwal hearing kan panjang dan terbengkalai dengan masalah administrasi agar di minta kelonggaran dari pihak Setwan terang Yusra.

Kemudian yang terakhir mengenai pembagian jadwal piket Komisi untuk stand bye di kantor agar bisa menerima aspirasi dari masyarakat.

“Jadi misalnya ada dua atau tiga orang anggota komisi IV piket di kantor secara bergantian untuk menjaga jika ada warga masyarakat yang membawa aspirasi bisa langsung diterima.” Tutupnya

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.