Ziarah ke Makam Feiba Tumondo, Conny Rumondor Teteskan Air Mata

0
103
Conny Rumondor saat berziarah ke makam Feiba Tumondo

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor, melakukan ziarah ke makam almarhumah Feiba Tumondo, usai menghadiri kegiatan pisah sambut Pj Bupati Bolmong di Lolak Rabu 29 Mei 2024.

Dalam pantauan, Conny Rumondor datang di pemakaman Kelurahan Kotobangon, didampingi mantan bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan (MMS) bersama rombongan.

Diketahui almarhuma Feiba Tumondo atau biasa disapa Eba, adalah salah satu kader terbaik Gerindra di Kotamobagu dan juga anggota DPRD yang dikenal penuh semangat dan dedikasi.

“Eba itu salah satu kader terbaik saya di Gerindra Kotamobagu, dan dia sangat dekat dengan saya,” ujar Conny sambil meneteskan air mata.

Ia mengenang bagaimana Eba, meskipun di hari-hari terakhirnya, tetap bersemangat dalam berkampanye. “Dia, di hari-hari terakhir saja dia kampanye masih sangat bersemangat. Pesan WA-nya tidak pernah saya hapus, karena dia selalu menyemangati saya ketika melihat saya kurang semangat,” ujar Conny.

Conny menceritakan momen terakhir yang ia ingat dari Eba. “Saya selalu suka kasih semangat, cepat sembuh begitu. Kita berjuang sama-sama. Tiba-tiba, tengah malam saat saya ada di Jakarta, telefon saya berbunyi. Saya kira dia yang menelefon, ternyata kakaknya yang memberitahu bahwa Eba sudah tiada,” ujarnya dengan nada sedih.

Kesedihan Conny makin terasa karena saat itu ia tidak bisa hadir di pemakaman Eba karena kesibukannya di Jakarta usai pemilu. “Dia meninggal habis pemilu itu. Sedih sekali memang, karena kehilangan sekali,” ungkapnya dengan penuh duka.

Kehilangan Eba merupakan pukulan berat bagi Partai Gerindra Kotamobagu dan bagi Conny Rumondor pribadi. Kader-kader seperti Eba, yang menunjukkan dedikasi tinggi dan semangat juang, adalah inspirasi bagi seluruh anggota partai.

Kunjungan ziarah ini menjadi bentuk penghormatan terakhir Conny kepada salah satu kader terbaiknya, mengingatkan semua akan dedikasi dan semangat yang telah diberikan oleh almarhumah Eba untuk partai dan masyarakat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.