PPAKN Sulut Bangkit ! Akan Meriahkan Festival Selat Lembe Dengan Kontes Ayam Tarung

0
6

TNews, SULUT – Setelah sempat vakum selama hampir tiga tahun, akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Sulawesi Utara kembali bangkit. Dinahkodai sosok bertangan dingin, Henry Christian Maramis sebagai ketua DPD PPAKN Sulut yang baru, PPAKN membuat satu terobosan.

Dimana  PPAKN Sulut bekerja sama dengan DPC PPAKN Kota Bitung, akan menggelar kontes adu ketangkasan ayam tarung, dalam memeriahkan festival Selat Lembe Bitung.

Kepada Totabuan News, mantan kabid pelatihan PPAKN Sulut ini menjelaskan, kegiatan hampir dipastikan digelar 9 oktober tahun ini. “Saat ini tinggal proses administrasi, termasuk pengurusan ijin dan administrasi lainnya,” kata Hendry.

Kata Henry, kegiatan ini merupakan kerja sama PPAKN Sulut dan PPAKN Bitung. “Jadi soal lokasi dan kesiapan lainnya adalah kewenangan dari PPAKN Bitung, namun tetap berkoordinasi dengan DPD,” kata Henry.

Henry menambahkan, tak hanya kontes ayam yang akan dilaksanakan, tetapi ada juga lomba lainnya. “Seperti lomba mewarnai tingkat SD, dan bursa unggas,” katanya.

Dia berharap kepada semua pengurus PPAKN se Sulut agar mengsupport kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini akanj berjalan lancar dan aman. Itu yang kita harapkan,” tutup Henry.

 

 

Konni Balamba

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.