Christin Jessica Tampi, Model Cantik Yang Hobi Nyanyi

0
2173

Gadis cantik bernama lengkap Christin Jessica Tampi kelahiran Manado 24 tahun yang lalu ini merupakan seorang model sekaligus artis cantik tanah air. Sosoknya memang belum terlalu populer di ranah hiburan tanah air. Ya maklum saja, “Jessie” begitu kami menyapanya memang masih tergolong sebagai artis pendatang baru.

Sebagai seorang artis dan juga model, Jessie memiliki kecantikan dan juga body yang sangat sempurna. Lihat saja foto-fotonya di jejaring sosial instagram miliknya @christin_jessie.

Memulai karir sebagai seorang model sejak remaja, Jessie meniti karir dari nol. “Awal mulanya modeling memang menjadi hobi saya, dan dari hobi tersebut saya mendapat panggilan untuk mengikuti berbagai perlombaan dan event-event yang ada di Manado”. Kata Jessie saat bersama Tim Totabuanews.

Meski ia masih tergolong pendatang baru namun bakatnya di dunia modeling terbilang cukup mumpuni. Jessie pernah menjadi juara 1 dalam even bergengsi Miss HIN yang pertama kali di adakan di Kota Manado. Dimana HIN itu adalah event internasional yang sebelumnya sudah pernah di adakan di berbagai negara. “Merupakan sebuah kebangaan tersendiri kepada saya, karena bisa diperkenankan Tuhan untuk mendapatkan juara 1 di event bergensi ini pada tahun 2016 lalu,” kata Jessie yang saat ini juga menjadi model untuk majalah dewasa.

Menjadi model seksi tidak selalu berkaitan dengan hal-hal yang negatif. Jessie misalnya, ia mempunyai impian yang mulia untuk membahagiakan kedua orang tuanya dari kerjaannya sekarang ini.

“Saya ingin membahagiakan orang tua saya sendiri,” katanya.

Tak hanya wara-wiri di dunia modeling, kini Jessie juga merambah ke dunia tarik suara. “Selain modeling, saya juga suka menyanyi. saat ini saya lagi proses pembuatan album. Doain aja semoga album aku cepat rilis ya..,” pungkas gadis cantik yang hobi latihan vokal, fitness dan belajar ini.

Peliput: Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.