Pekan Ini, Muscab Serentak PKB Sulut di 15 Kabupaten Kota

0
204

TNews, MANADO – Untuk Merengkontruksi Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawasi Utara (Sulut) Pada hari kamis tanggal 11 Maret 2021 akan Melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 15 Kabupaten/Kota Se-Sulut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Alfian Daini yang juga selaku Wakil Ketua DPW PKB Bidang Hukum dan Informatika Senin (08/03/2021).

Dijelaskan Alfian Daini, selaku Jubir mewakil Ketua DPW PKB Sulut Lugman Hakim, bahwa Muscab akan dilaksanakan di dua Wilayah yaitu 14 Kabupaten dan Kota Manado, 1 di kab Talaud. “Muscab Kabupaten/Kota se-Sulut ini difasilitasi oleh DPW PKB dengan tujuan  merekontruksi dan membahas program-program yang sudah dipersiapkan oleh Ketua Umum (Ketum) DPW PKB Sulut,” jelas Jubir DPW PKB Sulut Alfian Daini.

Saat ditanya terkait program-program yang akan dibahas pada Muscab nanti, Jawab Daini, selaku Jubir Intinya Program yang ada di PKB Sulut. “Yaitu salah satunya target di Pilcaleg 2024 nanti, PKB mempunyai target 10 Kursi di Legislatif Provinsi begitu juga di 15 Kabupaten/Kota dan Parameter politiknya di Kota Manado,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Alfian Daini, target yang ada tentunya PKB mempunyai segmentasi politik yang dimulai dari tiap lingkungan, Kelurahan, dan Kecamatan. “Mungkin inilah bocoran segmentasi yang ada. Jadi kita harus mengerjakan suatu hal yang besar, maka qt harus dimulai terlebih dahulu dari hal yang terkecil. Namun sebelum mempersiapkan Muscab DPW PKB Sulut akan mengelar Konferensi Pers,” ungkap aktivis yang pernah membawa aspirasi hak para pedagang kaki lima.

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.