DPP dan DPD Pewarna Bagikan Sembako Untuk Anggota Yang Terdampak Banjir

0
20

TNEWS-Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia turut berempati dengan bencana yang melanda Kota Manado.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, Senin (01/02) sore Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pewarna melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pewarna Sulawesi Utara, turun langsung menyalurkan bantuan kepada anggota yang kediamannya terdampak banjir.

“Saya mewakili DPP Pewarna Indonesia menyalurkan bantuan kepada DPD Pewarna Sulawesi Utara, yang terdampak banjir di Kota Manado. Bantuan terdiri dari bahan natura dan diakonia. Seberapa yang dapat kami berikan, biarlah itu dapat membantu meringankan beban dari teman-teman DPD Pewarna Sulawesi Utara,” ungkap Sisco Manossoh, Ketua Pewarna Sulut.

Sisco sendiri mengapresiasi jajaran pengurus Pewarna Indonesia periode 2019-2024, di bawah kepemimpinan Yusuf Mujiono (Ketua Umum) dan Ronald Onibala (Sekretaris Umum), yang mau berkontribusi menyediakan bantuan bagi pengurus di daerah.

“Kami juga selaku DPD Pewarna Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada seluruh DPP Pewarna Indonesia, baik Ketua Umum, Sekretaris Umum, juga segenap anggota yang ada. Kiranya Tuhan memberkati. Shalom,” tandas Koordinator wilayah DPP PEWARNA Indonesia itu.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.