3 Game Android Masak-Masakan yang Bikin Kamu Layaknya Chef

0
86

TNews, SAINS TEKNO – Aktivitas memasak memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Bereksperimen dengan berbagai bahan makanan, demi mendapatkan resep terbaik.

Kendati begitu, kenyataannya bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Pengetahuan terkait bumbu dan teknik memasak, mulai dari mengetahui waktu yang tepat mengangkat makanan saat di goreng atau direbus, hingga memahami tekstur makanan.

Akan tetapi, semua itu terasa mudah bila kalian mencobanya di dalam game. Seperti dari Google Play Store, Selasa (27/7/2021), berikut 5 game Android masak-masakan yang bikin kamu layaknya seorang chef.

  1. Restoran Dash: Gordon Ramsay

Pemain akan belajar menjadi seorang chef yang handal, di bawah arahan Gordon Ramsay. Mungkin bisa terintimidasi atau bahkan termotivasi dengan latar suara dari chef kelas dunia, Ramsay.

Kalian juga bisa berkeliling dunia dan membuat hidangan yang beragam. Menariknya, proses memasak dalam game Restoran Dash: Gordon Ramsey, ditampilkan dalam bentuk episode.

Sehingga membuat detikers serasa berkompetisi, dalam acara reality show memasak di TV seperti Master Chef.

  1. Kebab World-Chef Kitchen Restaurant Cooking Game

Kali ini, pemain harus menyajikan masakan timur tengah yang eksotis, yakni kebab, pizza Turki dan lainnya. Kemampuan memasak tersebut, kalian dapatkan dari seorang master kebab.

Mekanik permainannya cukup sederhana, hanya perlu memilih bahan makanan yang tersedia dan memindahkannya ke meja pelanggan ketika sudah matang. Bahan-bahan pun mudah didapatkan dan terdapat bonus ketika sudah mencapai target yang ditentukan.

  1. Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Souls

Rasakan sensasi mengelola restoran kecil di Jepang pada tahun 1920an. Berbagai masakan khas Negeri Sakura tersebut bisa kamu buat, mulai dari sup miso, natto dan bola-bola nasi.

Menariknya, tidak sebagai remaja, akan tetapi, berperan sebagai seorang wanita tua pekerja keras yang bertujuan membesarkan restoran kecilnya. Selain keseruan membuat pesanan, detikers berkesempatan untuk memperdalam bahasa Inggris lho.

Pasalnya, game ini juga dihiasi oleh percakapan antara Grandma, pemilik restoran dengan pelanggan, setelah mereka menyantap hidangan. Di mana dialog yang terjadi menggunakan bahasa Inggris.

Sumber : detikINET.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.