ANGO Ventures Ikut Serta Mendukung Perluasan Pilates Re-Bar di Jakarta

0
14

Investasi berdampak dari ANGO Ventures mendukung perluasan Pilates Re-Bar di Sunter, Jakarta Utara, menekankan komitmen pada keberlanjutan dan dampak positif lingkungan. Pilates Re-Bar, berasal dari Jepang, telah berkembang menjadi pusat komunitas kesehatan dengan konsep kaizen yang menarik ANGO Ventures. Dengan 9 cabang di Jakarta dan rencana ekspansi hingga 50 cabang dalam 5 tahun, Pilates Re-Bar menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Kolaborasi ini menegaskan bahwa bisnis berdampak dapat mendukung keberlanjutan, menciptakan lingkungan di mana keberhasilan diukur dari dampak positif pada masyarakat dan lingkungan melalui promosi gaya hidup sehat dengan pilates.

Image

JAKARTA, 3 Desember 2023 – Investasi berdampak dari ANGO Ventures telah menjadi peran kunci dalam perluasan Pilates Re-Bar, hal ini ditunjukkan dengan dukungan ANGO Ventures pada pembukaan studio Pilates Re-Bar ke-9 yang terletak di Sunter, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Sebagai catatan, ANGO Ventures telah berinvestasi di Pilates Re-Bar Kemang dan Pondok Indah.

Dukungan ini bertujuan untuk membantu memberdayakan Pilates Re-Bar pada aspek keberlanjutan. Pilates Re-Bar di Sunter menjadi contoh nyata dari bagaimana bisnis dapat tumbuh dengan mempertimbangkan dampak positif terhadap lingkungan.

Pilates Re-Bar merupakan startup yang lebih dari sekadar studio kebugaran. Tetapi juga, telah berkembang menjadi pusat komunitas yang mendorong kesehatan. Pilates Re-Bar pun menawarkan berbagai kelas pilates dan kebugaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunitas di berbagai tempat di Jakarta.

Image

Pilates Re Bar adalah Studio Pilates kelas dunia yang rootnya dari Jepang. Nama Pilates Re-Bar sendiri memiliki makna khusus, agar terkesan casual dengan penggunaan kata ‘Bar’. Sebenarnya, ‘bar’ yang dimaksud adalah meja tinggi. Dalam posisi berdiri, itu semua aktif. Kata ‘Re’, dari kata pilates ‘reformer’, yaitu alat reformer yang digunakan, di mana tubuh kita di re-condition, re-strengthen, dan re-fix.

Pilates Re-Bar mengusung konsep kaizen yang mewakili semangat untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas secara berkelanjutan. Dengan pendekatan “continues learning” dan “continues improvement”, Pilates Re-Bar berkomitmen untuk menerapkan prinsip re-educate, re-condition, re-strengthen, dan re-learning dalam setiap aspeknya. Melalui dedikasinya terhadap peningkatan berkelanjutan, ANGO Ventures melihat potensi besar dalam Pilates Re-Bar, sehingga memilih untuk ikut berinvestasi. Kepercayaan ini muncul dari keyakinan bahwa konsep kaizen yang diusung oleh Pilates Re-Bar dapat membawa manfaat signifikan bagi masyarakat dan memberikan dampak positif dalam dunia kebugaran dan kesehatan.

Sejauh ini, Pilates Re-Bar telah sukses membuka 9 cabang di berbagai kawasan strategis di Jakarta, di antaranya: Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Pondok Indah, Ranch Kemang, Karawaci – Kelapa Dua – Tangerang, Sahid Sudirman, Greenville – Kb. Jeruk – Jakarta Barat, BSD – DOOSpace – Pagedangan – Tangerang, dan ekspansi yang terbaru ini di Sunter. Bahkan dalam 5 tahun ke depan, Pilates Re-Bar akan ekspansi membuka hingga 50 cabang di seluruh wilayah Indonesia.

(sumber: https://www.beritasatu.com/news/862951/dalam-5-tahun-pilates-re-bar-ekspansi-50-cabang)

Image

ANGO Ventures, yang terkenal dengan komitmennya terhadap investasi berdampak, mendukung Pilates Re-Bar terhadap kesejahteraan holistik, ditambah dengan dedikasinya terhadap keberlanjutan bisnis serta selaras dengan Sustainable Development Goals (SDGs). Efek investasi berdampak ini pun meluas di luar kesuksesan bisnis hingga pengelolaan komunitas. Kehadiran Pilates Re-Bar terbaru di Sunter tidak hanya membawa peluang kebugaran, tetapi juga rasa keterlibatan komunitas kesehatan dan kebugaran yaitu mendorong individu untuk memprioritaskan gaya hidup sehat.

Ango Ventures dan Pilates Re-Bar membuktikan bahwa konsep keberlanjutan pada bisnis yang berdampak dapat saling mendukung. Kolaborasi ini juga mampu menciptakan lingkungan di mana keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari segi keuangan, tetapi juga dari dampak positif yang dihasilkan dalam masyarakat dan lingkungan melalui gaya hidup sehat dengan pilates.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.