AnyMind Group meluncurkan kemampuan tambahan untuk live commerce melalui live-streamer yang dihasilkan oleh AI

0
11

Live-streamer yang dibuat oleh AI ini dapat digunakan di Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live

Singapura – 30 Januari 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan teknologi untuk rantai pasokan bisnis, hari ini mengumumkan peluncuran kemampuan tambahan untuk perdagangan langsung yang berfokus pada pengembangan, pengelolaan, dan analisis live-streamer yang dihasilkan oleh AI.

Dengan meningkatnya popularitas live-streaming dan live-shopping di Asia, yang didorong oleh platform seperti TikTok Shop, bisnis kini memanfaatkan live commerce untuk menghadirkan konten yang menarik, menghibur, dan interaktif melalui berbagai influencer online. Namun, masih ada beberapa tantangan yang dihadapi, termasuk pemilihan dan pengelolaan influencer yang sesuai, optimalisasi strategi live-commerce, dan tingginya biaya yang terkait dengan peralatan live-streaming.

Bisnis dapat bekerja sama dengan AnyMind Group dan Digital Distribusi Indonesia (DDI)  untuk membuat live-streamer yang dihasilkan oleh AI yang disesuaikan dengan citra merek. Kepribadian virtual ini dapat melakukan live-streaming selama 24 jam 7 hari, 365 hari dalam setahun. Perusahaan ini juga akan bekerja sama dengan bisnis untuk merancang dan mengembangkan respons dan skrip otomatis yang disampaikan oleh live-streamer AI yang mereka ciptakan, dan memanfaatkan berbagai platform eksklusif untuk mendapatkan data yang terkait dengan live-streaming, seperti AnyX untuk data e-commerce.

Kemampuan ini meluas ke seluruh media sosial dan platform e-commerce termasuk Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live.

Kemampuan AnyMind Group yang sudah ada untuk live-streaming mencakup respons otomatis terhadap komentar di Instagram Live dan manajemen data pelanggan melalui platform conversational commerce AnyChat, analisis dan manajemen perdagangan digital untuk platform seperti TikTok Shop melalui platform manajemen e-commerce AnyX, dan pelacakan pembelian serta atribusi pembelian yang dimotivasi oleh influencer melalui platform influencer marketing AnyTag.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.