Aplikasi Twitter for Blackberry dapat Update Terbaru

0
236

Totabuanews.com, Aplikasi Twitter for Blackberry mendapat update terbaru. Meski terbatas bagi kalangan beta zone, aplikasi terbaru Twitter untuk Blackberry ini kini berjalan di versi 4.0.

Blackberry Beta Zone adalah wadah bagi para tester untuk mencoba berbagai aplikasi Blackberry yang masih fresh dan hangat keluar dari dapur developer. Aplikasi tersebut belum final.

Sebelum dilempar ke pengguna (publik), aplikasi ini bisa diunduh dan dicoba terlebih dahulu oleh para tester di Blackberry Beta Zone. Patut diingat jika membership Blackberry Beta Zone tidak tersedia di semua wilayah (negara).

Lantas apa saja yang baru dari Twitter for Blackberry 4.0. Setidaknya ada beberapa suntikan fitur baru. Situs CrackBerry mencatat sebagai berikut:

Navbar semakin lebih simple. Hanya ada empat pilihan: home, mention, discover, search, serta profil. Navbar ini mengingatkan kita pada Twitter for Android dan Twitter for iPhone (iOS).

Versi 4.0 dilengkapi dengan tab Discover. Sekali lagi mirip dengan aplikasi Twitter di platform lain. Tab trending topic tak bakal dijumpai di versi ini. Kesemuanya tergabung dalam tab Discover (#): Trends, Who To Follow, dan Browse Categories.

Tab DM atau Direct Message juga dihilangkan. Sebelumnya tombolnya akan nongol di navbar sebelah kanan tab Mention (@). Kini menu tersebut digabungkan dalam tab Me (@). (sdm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.