Banyak Item Gratis, Call of Duty: Mobile Rilis Battle Pass Season 2

0
38

TNews, SAINS TEKNO – Persiapkan diri kamu untuk konten dan fitur baru di Call of Duty: Mobile, pembaruan Garena’s Days of Reckoning! Banyak item gratis baru dan pembaruan mode seperti peta ‘Shoothouse’ baru dan karakter baru seperti Alex, Mace, dan banyak lagi akan datang!

Pembaruan Baru, Konten Baru, Optimasi Baru!

Penantian sudah berakhir! Mulai dari 9 Maret, dunia perang sesungguhnya yang telah dinanti akan segera hadir. Tema baru ‘Days of Reckoning’ membawa pemain ke dalam konsep epik dari salah satu konten paling menarik yang pernah ada! Terdapat banyak hal di sini bagi setiap jenis pemain untuk menikmati muatan konten pasca-rilis baru yang datang secara gratis di Call of Duty: Mobile – Garena.

Pemain akan melihat pengalaman baru yang meningkatkan untuk game seluler FPS, termasuk mode Battle Royale baru ‘Tank’ di mana pemain dapat membangun tank mereka sendiri berdasarkan cetak biru dengan koleksi 5 komponen dan bermain di peta terisolasi klasik.

Kendaraan yang paling dinantikan di Battle Royale ‘Cargo Trucks’ juga tersedia di mana pemain dapat berkeliling di peta Isolated dengan seluruh pasukan. Dengan variasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, pemain dapat memilih dari berbagai mode baru yang menyempurnakan pengalaman Multiplayer seperti Gunfight Sniper, peta ‘Shipment-Modern’ yang direnovasi, peta baru seperti ‘Shoot House’, dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang di musim yang baru.

Persiapkan diri kamu untuk lebih banyak keseruan dan rasakan momen tak terlupakan dengan banyak item gratis seperti senjata baru ‘AS VAL’, scorestreak baru seperti ‘Napalm’ dan manfaat baru ‘Recon’.

Lengkapi Gear kamu dengan Battle Pass S2 Baru: ‘Days of Reckoning’!

Waktunya untuk memasuki perang modern terbesar dengan Garena Call of Duty: Mobile – Battle Pass Season ‘Days of Reckoning’ terbaru! Buka Premium Battle Pass musim ini dan mainkan berbagai karakter epik dari Alex Mason yang ikonik, Mace, Mara, dan Special Ops yang telah diperbarui!

Senjata baru juga telah diperbaharui untuk mendukung kamu selama perang, termasuk Epic AS VAL baru, dan 4 senjata favorit penggemar lainnya seperti KRM-262, BK-57, M4LMG, dan HVK-30. Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan yang berikutnya secara gratis!

Assault Rifle terbaru ‘AS VAL’ memiliki laju tembakan tinggi yang efektif dari jarak dekat, dan tentunya tersedia secara gratis! Selain itu, setiap pemain juga bisa mendapatkan scorestreak baru ‘Napalm’, dengan kemampuan barunya untuk membakar musuh di sekitar area lemparan dan menciptakan asap dengan mudah di medan perang!

Pengalaman Baru, Optimasi Baru!

Terus memberikan pengalaman bermain game baru tidak akan melepas Garena dari peningkatan berbagai optimasi teknis demi kelancaran kinerja game ini. Pada update terbaru, beberapa optimasi game yang disertakan seperti optimasi grafik gerak dan senjata baru ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman pemain di Battle Royale. Selain itu, pengoptimalan untuk logika matchmaking, fitur ‘overview’ tambahan dalam loadout kamu dan peningkatan mode permainan juga telah diperbarui di musim ini untuk mode multipemain. Pengoptimalan lain tidak terbatas pada penghapusan bug seperti bug visual di beberapa peta dan mode permainan. New Ranked Series 1: Ruptured Steel!

Dalam update terbaru, New Ranked Series 1 akan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan senjata Epic QXR – Roaring Steel baru sebagai salah satu SMG favorit dengan fire rate yang tinggi! Dapatkan kesempatan untuk menggunakan Krueger – Ruptured Steel sebagai karakter baru yang bisa didapatkan di ranked series baru ini. Hadiah juga tidak terbatas pada item in-game, melainkan merchandise eksklusif juga telah disiapkan untuk para pemain terbaik diantara semua yang ada di leaderboard.

Berbagai update dan optimasi terbaru telah hadir di Call of Duty: Mobile – Garena. Pastikan untuk login sekarang dan rasakan keseruannya.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.