Huawei P9 Lapis Emas ini Harganya 29 Juta

0
71
Huawei P9 Lapis Emas ini Harganya 29 Juta
Belum lama ini Goldgenie menawarkan smartphone Huawei P9 custom dengan balutan casing emas yang mewah. Ada tiga varian warna emas yang ditawarkan oleh Goldgenie Huawei P9 ini, yakni Gold, Rose Gold, dan Platinum. Harga yang ditawarkan oleh Huawei P9 lapis emas ini tentu luar biasa, yakni GBP 1500 atau sekitar Rp 29 juta.
Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Goldgenie Huawei P9 sama seperti Huawei P9 standar, yakni dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan lensa Leica SUMMARIT H 1: 2.2/ 27 ASPH aperture f/2.2 sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Kamera pertama memotret warna, sedangkan kamera kedua hanya tanpa warna atau monochrome.
Huawei P9 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. P9 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Smartphone andalan Huawei ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (02/06/2016).
Huawei P9 mengandalkan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1.
Sektor performa, Huawei P9 menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya karena ditenagai chipset HiSilicon Kirin 955 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 dan grafis dari Mali-T880MP4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.