Ini Bocoran Desain iPhone 15 Ultra, Mirip Xiaomi 13?

0
193
Ilustrasi Iphone 15 Ultra (Foto: Telestid)

TNews, TEKNO – Apple diperkirakan segera menyiapkan iPhone 15 Ultra tahun depan. Ponsel ini menjadi model tertinggi dari jajaran iPhone 15 lainnya.

Tapi sebuah render desain iPhone 15 baru saja beredar ke publik. Foto memperlihatkan kalau ponsel ini memiliki desain yang mirip seperti Xiaomi 13.

Sesuai laporan Gizchina, Selasa (20/12/2022), render menunjukkan kalau desain keseluruhan iPhone 15 Ultra masih memiliki banyak kesamaan dengan model sebelumnya.

Di bagian bingkai, iPhone 15 Ultra juga didesain flat atau datar yang disebut mirip seperti Xiaomi 13. Sudutnya pun dibuat melengkung 2.5D agar lebih nyaman digenggam.

Kelengkungan sudut ini sebenarnya memang sudah diterapkan Apple ketika memperkenalkan iPhone 12. Dari sana kemudian banyak brand ponsel lain seperti Samsung yang menerapkan desain serupa.

Bisa dikatakan masuk akal apabila iPhone 15 Ultra tetap mempertahankan desain serupa sama seperti pendahulunya.

Kemudian ada kaca belakangnya terlihat lebih tebal. Hal ini diklaim berasal dari efek kaca 2.5D yang juga dipakai di Xiaomi 13.

Hal menarik lainnya adalah menyatunya modul kamera dengan lensa. Jika dibandingkan dengan model iPhone 14 sebelumnya, modul kamera masih diberi bingkai yang memisahkan dengan panel belakang.

Selanjutnya, ada lensa yang berbentuk strip di bawah lensa kanan. Komponen ini diklaim sebagai kamera telefoto periskop yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas foto jarak jauh.

Sumber: Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.