Mulai Lirik Shiba Inu, Elon Musk Khianati Dogecoin

0
1403
Gambar: Elon Musk telah Mencemooh Karyawan Twitter yang Memiliki Disabilitas dengan Kalimat Merendahkan

TNews, SAINS TEKNO – Elon Musk mulai melirik crypto lainnya yakni Shiba Inu. Waduh, apakah ini pertanda Elon Musk sudah tidak investasi di Dogecoin lagi?

Sang pendiri Tesla ini mengaku bakal memberi nama Shiba Inu miliknya dengan nama Floki, hal ini dilontarkan melalui cuitannya beberapa hari lalu.

Spin-off Dogecoin yaitu Shiba Inu naik ke level tertinggi enam minggu pada hari Jumat. Elon Musk memang sering menuliskan berbagai hal kepada 57 juta pengikutnya mulai soal mobil listrik, luar angkasa hingga cryptocurrency belakangan ini. Tidak mengherankan, cuitan Elon Musk mendatangkan akibat pada harga crypto yang ada seperti Dogecoin, bahkan Bitcoin dan crypto lainnya.

Sejak tweet-nya, Shiba Inu meningkat 16% dengan harga USD 0,00000790. Shiba Inu sendiri mirip dengan Doge yang cuma koin meme. Shiba Inu melabelkan diri sebagai ‘pembunuh’ Dogecoin. Koin berbasis di China ini merupakan koin yang cukup banyak diinvestasikan orang-orang dan menjadi koin dengan nilai tertinggi yaitu di posisi ke-28.

Yang bikin heran, Elon Musk adalah pendukung garis keras Dogecoin — sampai dipanggil dengan julukan ‘Doge Father’. Walaupun Dogecoin juga baru naik sebanyak 25% pada hari Jumat setelah menerima dukungan dari salah satu pendiri Ethereum Charles Hoskinson, tanda tanya ini membuat orang sangsi untuk menyimpan uang di sana.

Sementara itu, masih belum jelas apakah referensi Musk ke Shiba Inu murni kebetulan atau dilakukan untuk mendongkrak harganya. Demikian dilansir Business Today India, Senin (28/6/2021).

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.