Pencuri Menggasak 3600 Unit iPad Mini di Bandara

0
204

TOTABUANEWS.COM, New York – Tablet mungil terbaru besutan Apple, iPad Mini, dapat dikatakan menuai kesuksesan. Hal inilah yang mengundang perhatian dari para pencuri.

Sebanyak 3.600 unit iPad Mini bernilai total US$1,9 juta atau sekitar Rp18 miliar, dikabarkan dicuri di Bandara Internasional John F Kennedy di New York, AS.

Produk yang dicuri tersebut baru saja dikirim melaui kargo dari tempat perakitannya di China dan dimaksudkan untuk disalurkan ke konsumen AS yang diperkirakan merupakan pengiriman pertama iPad Mini LTE.

Dilansir New York Post, pencurian itu terjadi pada 15 November 2012 pukul 11 malam waktu setempat. Pencuri yang dikabarkan hanya berjumlah dua orang itu sebenarnya bermaksud untuk mencuri lebih banyak lagi. Namun seorang pekerja bandara yang baru selesai makan malam berhasil memergoki aksi pencurian tersebut.

Para pencuri berhasil melarikan diri dengan hasil curiannya. Pihak kepolisian New York yang kini tengah menyelidiki kasus tersebut, mencurigai adanya keterlibatan ‘orang dalam’ bandara dalam aksi ini.

(tn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.