Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga AirPods 3

0
112

TNews, SAINS TEKNO – AirPods 3 yang diluncurkan Oktober 2021 kini resmi dijual di Indonesia. Earphone true wireless stereo (TWS) besutan Apple ini membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya

“AirPods mengubah headphone nirkabel dengan desain yang inovatif, suara yang luar biasa, dan pengalaman yang luar biasa,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple.

“Kami sangat senang memperkenalkan AirPods generasi baru, yang menampilkan suara tak tertandingi melalui Adaptive EQ dan audio spasial dengan pelacakan kepala dinamis, bersama dengan interaksi tanpa batas antara perangkat Apple – menjadikan headphone terlaris di dunia menjadi lebih baik,” ujarnya.

AirPods 3 hadir dengan desain layaknya AirPods Pro namun tanpa eartips. Desain kontur baru menghadirkan suara langsung ke telinga pengguna.

Tangkainya kini lebih kecil dari generasi sebelumnya. Di sana tersemat force sensor untuk pengontrolan earphone ini.

Apple memasang driver distorsi rendah baru dan Adaptive EQ yang secara otomatis menyetel dan mengoptimalkan output audio.

TWS ini dibuat tahan keringat dan air sehingga bisa dikenakan saat berbagai aktivitas. Menariknya tidak hanya earbuds, casenya juga mengantongi sertifikasi IPX4.

AirPods juga memiliki fitur AAC-ELD, codec ucapan superior yang menawarkan kualitas suara full HD, memberikan komunikasi yang jelas dan alami untuk panggilan FaceTime.

Apple menjanjikan daya tahan baterai lebih lama, yakni hingga 6 jam. Bila dengan case, pengguna dapat mendengar lagu hingga 30 jam tanpa henti.

Case sendiri dapat diisi ulang secara wireless dengan MagSafe. Pengisian daya hanya lima menit memberikan daya tahan baterai sekitar satu jam.

TWS anyar Apple ini sudah bisa dibeli di iBox maupun Digimap. Harga AirPods 3 di Indonesia adalah Rp 3.499.000.

Sumber : detikINET.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.