Samsung Galaxy Note 8, Hadir Dengan Ukuran Layar 6,3″ Dengan Dual Kamera

0
102
Loading...

Bagaimana rasanya mengembalikan kejayaan sebagai salah satu produk setelah mengalami isu “bencana” yang mengerikan? Itulah tantangan yang dihadapi Samsung dalam berbulan-bulan menjelang pengumuman Galaxy Note 8. Tidak terpengaruh oleh bencana baterai yang menyebabkan penarikan kembali dan pembatalan Galaxy Note 7, Samsung baru saja meluncurkan penggantinya pada hari ini.

Ya, Galaxy Note 8. Berbagai catatan lengkap Galaxy 8 ada di sini, dan Samsung berharap bahwa konsumen yang menghargai fitur Catatan dan stylus tanda tangannya akan bersedia memberikan kesempatan merek lain setelah berbulan-bulan mendengar peringatan di atas pesawat terbang dan angkutan umum lainnya tentang bahaya dan potensi penghancuran yang diajukan. Oleh smartphone yang teringat. Nama belum berubah. Ini adalah Catatan Galaxy melalui dan melalui, dan ini pasti yang terbaik yang pernah dibuat Samsung. Preferensi dimulai besok di semua operator utama AS, dan model yang tidak terkunci akan tersedia saat diluncurkan untuk pertama kalinya. Catatan 8 akan dirilis di toko pada tanggal 15 September.

Strategi cerdas Samsung belum sesederhana hanya bergerak dan membuat telepon lain. Sebagai akibat dari kebakaran, cedera pelanggan, dan longsoran PR yang buruk, perusahaan tersebut telah menerapkan pemeriksaan keamanan baterai multi titik, yang digunakan untuk Catatan 8 seperti pada Galaxy S8 yang diluncurkan awal tahun ini. Sejauh ini, keluhan terbesar tentang S8 adalah tentang Bixby dan beberapa display memiliki warna merah. Baterai belum terbakar atau meledak, sehingga S8 bisa dianggap sebagai babak pertama yang sukses dari rebound. Tapi untuk benar-benar menekan, Samsung membutuhkan peluncuran Catatan 8 untuk datang dan berjalan lancar – bahkan jika tidak memecahkan rekor penjualan untuk lini tersebut.

Foto dan spesifikasi bocor untuk Catatan 8 akurat; Ini bersandar pada desain Galaxy S8 Plus, namun menampilkan layar yang sedikit lebih besar (6,3 inci bukan 6,2 inci), sudut yang lebih datar, dan sedikit kelengkungan ke sisi depan. Layarnya masih sangat melengkung, tapi Anda memiliki area permukaan yang sedikit lebih datar untuk digunakan (dan ditulis). Catatan 8 sedikit lebih tinggi dari S8 Plus pada 195 gram (0,43 pound) versus 173 gram (0,38 pon), dan ada perbedaan langsung yang mencolok bagi saya karena hal itu. Pilihan warna termasuk hitam, abu-abu, emas, dan biru, meski dua yang terakhir tidak akan tersedia di Amerika Serikat. Itu memalukan, karena warna biru adalah favorit saya dari keempatnya saat melihat pratinjau telepon.

Ketika berbicara tentang perangkat keras Catatan 8, Samsung membuat kebiasaan aneh untuk membandingkannya dengan Catatan Galaxy berusia dua tahun 5 – seolah-olah mengingat Catatan 7 telah sepenuhnya memadamkannya dari sejarah. Perusahaan mengatakan S Pen memiliki tingkat sensitivitas tekanan yang lebih tinggi dan tahan air kali ini, namun hal itu juga berlaku pada stylus yang ditempatkan di dalam telepon tahun lalu. Pada kenyataannya, pada dasarnya sama dengan S Pen.

GALAXY NOTE 8 SPECS
Tampilan: 6.3-inch Quad HD + (2960×1440) Super AMOLED
Prosesor: AS: Qualcomm Snapdragon 835
Internasional: inti Samsung Exynos Octa
Penyimpanan: 64GB (AS) / 128GB / 256GB Ekspansi microSD
RAM: 6GB

Kamera:

Belakang: Dual kamera 12MP dengan OIS. Sudut lebar f / 1.7, telephoto f / 2.4
Depan: 8MP f / 1.7
Baterai: 3300mAh

Spesifikasi lainnya:

Android 7.1.1 Nougat
IP68 tahan air dan debu
Pengisian nirkabel
NFC dan MST untuk Samsung Pay
USB Tipe-C
Jack headphone 3.5mm
Bluetooth 5.0
LTE Cat 16
Wi-Fi: 802.11a / b / g / n / ac

Catatan itu sendiri telah melihat upgrade yang lebih berharga, meskipun semuanya sangat mudah ditebak. Ada prosesor Snapdragon 835, penyimpanan 64GB (dengan dukungan microSD), dan RAM 6GB. Baterai 3300mAh, sangat jelas Samsung memainkannya dengan aman setidaknya untuk penerus langsung dari Catatan 7. Itu benjolan di RAM – S8 dan S8 Plus memiliki 4GB – dan layar yang hampir tidak lebih besar adalah perbedaan perangkat keras utama antara Catatan 8 dan Galaxy S8 saat Anda melihatnya dari depan. Ini sangat sulit untuk melihat perbedaan ukuran layar dengan kedua ponsel berdampingan, namun ada pembeda besar lain di sekitar belakang: kamera dual-lens.

Samsung telah melengkapi Catatan 8 dengan dua kamera 12 megapiksel. Lensa biasa / wide-angle memiliki aperture f / 1.7, dan lensa telephoto adalah f / 2.4. Tapi di Samsung mengklaim sebagai industri pertama, kedua sensor tersebut menawarkan optical image stabilization. (Lensa zoom iPhone 7 Plus ‘tidak memiliki OIS, namun kamera utama tidak.) Itu memungkinkan Catatan untuk menggunakan kamera telephoto lebih sering daripada mengganti kamera biasa dalam kondisi cahaya rendah, itulah yang IPhone sering tidak.

Dengan kamera ganda hadir sejumlah besar mode perangkat lunak baru yang Anda harapkan. Samsung sendiri mengambil mode potret, yang mengaburkan latar belakang subjek Anda untuk meniru bokeh. Anda dapat memutar efek ke atas atau ke bawah sesuai dengan keinginan Anda daripada terjebak dengan mode on / off saja, yang bagus. Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan (atau menghapusnya) setelah tembakan memiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.