Seru dan Menantang, 3 Rekomendasi Game Android Formula 1

0
121

TNews, SAINS TEKNO – Memainkan game racing, khususnya Formula 1 (F1), sepertinya bisa menjadi alternatif bagi sebagian pemain, yang keinginan menaiki mobilnya belum terealisasikan.

Kendati begitu, permasalahan yang sering terjadi, gamer bingung dalam menentukan game yang tepat. Banyak sekali bertebaran genre ini di berbagai platform gaming.

Oleh sebab itu, sudah mengumpulkan sejumlah game Formula 1, khususnya di perangkat seluler. Hal ini mengingat, bahwa platform mobile sangat diminati dan mudah dibawa ke manapun.

Berikut 5 rekomendasi game Android Formula 1:

  1. F1 Mobile

Sebagai game racing yang dikembangkan oleh Codemasters Software Company, F1 Mobile cukup memberikan keseruan di arena balapan. Hanya saja, mekanik permainan yang tersemat tidak begitu mudah.

Hal yang dimaksud, yaitu cara mengendalikan mobilnya. Sebagai pengemudi, ada dua opsi bisa digunakan, mulai dari tap right and left atau menggoyangkan keseluruhan device.

Sebagai pemula, lebih baik menggunakan mode tap right and left untuk berbelok. Hal ini karena terasa lebih mudah dari pada bergoyang-goyang.

Bukan hanya sekedar balapan, pemain juga harus bisa memahami beberapa komponen dari mobil mereka. Ada menu untuk upgrade beberapa mesin menjadi lebih kencang dan kuat.

  1. Formula Car Racing: Car Games

Formula Car Racing, menjadi game Formula 1 dengan jumlah unduhan terbanyak, hingga 50 juta pemain di Google Play Store. Hanya saja, jangan berbicara mengenai kualitas grafik, karena fokus utamanya menawarkan gameplay yang cukup seru.

Sepertinya, banyaknya jumlah pemain yang mengunduh, menjadikan developer kalap untuk menyisipkan iklan di dalam permainan. Bisa dikatakan yang muncul terlalu banyak dan memiliki durasi cukup lama.

Game ini memang masuk kategori gratis, akan tetapi, berbeda dengan F1 Mobile, di mana jumlah iklan lebih sedikit.

Tampilan di halaman menunya pun tidak terlalu istimewa. Kabar baiknya, bila pemain ingin menghapus semua iklan tersebut, cukup membeli game ini dengan harga Rp 27 ribu saja.

  1. F1 Clash

Berbeda sekali dengan dua game sebelumnya, F1 Clash menyuguhkan gameplay lebih santai. Karena di sini, pemain tidak berprofesi sebagai pembalap.

Akan tetapi, berperan menjadi pemilik tim. Sebagai karakter utama, harus bisa mendukung pembalap-pembalap kalian sebelum, saat dan setelah bertanding.

Mulai dari menyiapkan mesin mobil yang kompeten, memeriksa kendaraan saat masuk pit stop dan lain sebagainya.

Hal menarik lainnya, game ini disajikan dengan mode potrait bukan landscape. Penasaran? Langsung aja download di mobile.

Sumber : detikINET.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.