VRITIMES Rayakan Kesuksesan Link-Up Vol. 2: Sinergi Inovasi dan Kolaborasi dalam Industri Media

0
7

Jakarta, 29-Jan-2024 –  Dalam langkah maju menggalang sinergi di industri media, VRITIMES, pelopor startup teknologi media, dengan bangga merayakan suksesnya Link-Up Vol. 2. Acara yang berlangsung meriah pada 24 Januari 2024 di Jakarta ini, bukan hanya sekedar pertemuan, melainkan sebuah perayaan inovasi dan kolaborasi dengan kehadiran lebih dari 60 profesional lintas industri.

Image

“Malam ini merupakan manifestasi dari visi VRITIMES tentang kekuatan kolaborasi dan inovasi dalam industri media,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES, menekankan pentingnya acara Link-Up Vol. 2. “Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta yang telah berbagi energi dan ide-ide brilian mereka, mewujudkan acara ini menjadi sebuah milestone penting dalam perjalanan kita bersama.”

Image

Acara ini diisi dengan diskusi yang dinamis dan pertukaran wawasan yang mendalam, menjadikannya malam yang tak terlupakan. VRITIMES mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua peserta yang telah membawa energi dan antusiasme ke dalam pertemuan tersebut. Ucapan terima kasih khusus juga disampaikan VRITIMES kepada Kristo Hananto dari Sayurbox dan Muhammad Zulkifli dari Thought Leader PR atas kontribusi dan pembagian keahlian mereka yang sangat memperkaya diskusi.

Dukungan besar juga datang dari Mariko Asmara dari Ango Ventures dan Okuzono Hospitality Group, yang menyediakan hadiah utama, menambahkan sentuhan spesial pada acara tersebut. 

Image

Link-Up Vol. 2 berhasil menciptakan kombinasi sempurna antara inovasi, strategi, dan konektivitas, dalam suasana yang santai namun formal. Acara ini berperan penting sebagai platform untuk mengumpulkan pikiran-pikiran terbaik di industri, membangun jaringan yang kuat, dan mendorong kolaborasi yang luar biasa antar profesional.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.