20 Kali Ganti Pacar hingga Viral Foto Mesra

0
8074

TNews, SELEB – Berusia muda tidak membuat Brisia Jodie kalah soal pengalaman cinta. Penyanyi cantik itu mengaku sudah puluhan kali berganti pasangan.

Brisia Jodie mengaku sudah mulai berpacaran sejak usia 17 tahun. Tanpa malu-malu, ia mengakui hal itu karena memang hanya cinta-cintaan remaja saja.

“Aku pertama pacaran itu (umur) 17 tahun. Mantan aku ada 20, kalau aku pacaran anak-anak,” ucap Jodie dalam konferensi pers virtual album Kisahku via Zoom.

Kini, Brisia Jodie juga tidak jomlo. Ia menggandeng mantan kekasih dari Marion Jola yang juga sahabatnya sendiri bernama Julian Jacob.

Status itu sudah pasti membuat orang memandang miring Brisia Jodie. Ia kerap disebut sebagai orang ketiga dari hubungan Julian Jacob dengan Marion Jola.

Namun nanti dulu, Brisia Jodie punya penjelasannya. Ia mengungkapkan baru dekat dengan Julian Jacob saat dua-duanya sedang jomlo.

“Kita nggak tahu. Ya setahu kita sama-sama lagi kosong aja. Karena berawal dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu gue gimana,” kata Jodie beberapa waktu lalu di YouTube Gritte Agatha.

“Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala (Marion Jola), gue kenalnya sama Jodie dulu dan kita kayak sempat hangout bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens ngobrol gitu. Bahkan yang dulu juga tahu kita sering sharing,” tambah Julian Jacob menjelaskan.

Viral Foto Mesra

Kabar hubungan Brisia Jodie dengan Julian Jacob pertama kali terdengar setelah beredar foto mesra mereka. Kini, kemesraan mereka kerap terlihat di media sosial. Namun ternyata banyak yang menyangka itu cuma gimmick belaka.

Brisia Jodie baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul Mantan Teman. Single baru ini adalah hasil kerja sama Brisia Jodie dengan rekan duetnya, Arsy Widianto.

“Ngomongin soal Mantan Teman, kenapa bisa single yang baru sama Arsy pas juga dengan kalian ini publish?” tanya Gritte Agatha.

“Serem ya (pertanyaannya). Gimana ya?” Brisia Jodie bingung menjawabnya.

“Waktu itu aku lagi deket sama Julian, tapi dia udah upload foto aku di Twitter, Jadi kayak boom (beritanya),” jelasnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.