4 Fakta Sang Kandidat Wanita Tercantik Dunia, Ini Profil Natasha Wilona

0
3259

TNews, SELEB – Natasha Wilona makin banyak dicari semenjak dia sering tampil di layar televisi. Aktris muda kelahiran Jakarta ini berhasil menjalani berbagai peran utama di beberapa sinetron dengan ciamik. Hal itu tentunya membuat namanya makin tenar.

Kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Para penyuka sinetron pun tidak mungkin tidak mengenali namanya. Belum lagi gadis cantik berusia 22 tahun ini juga beberapa kali tampil sebagai pemain film layar lebar.

Aktris Berbakat

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda berbakat yang telah eksis tampil di layar kaca. Nama gadis keturunan Tionghoa ini semakin melambung setelah membintangi sinetron Anak Jalanan besutan. Meski demikian, sinetron tersebut bukanlan yang pertama bagi dara cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini.

Debut Natasha dalam dunia seni peran diawali dengan membintangi film layar lebar Summer Breeze yang tayang 2008. Saat itu usia Nastasha 10 tahun. Dalam film karya sineas Enggong Supardi ini, Natasha mendapat peran sebagai Reina kecil.

Selang 4 tahun, Natasha mulai merambah ke layar kaca. Dia ikut berperan dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur sebagai Cherry. Meski masih belia, Natasha banjir tawaran main sinetron. Setiap tahun, pasti ada sinetron yang diperankannya. Pada 2013, Natasha membintangi dua sinetron sekaligus yaitu Tendangan Dari Langit The Series dan Fortune Cookies.

Di 2014, dia dipercaya berperan dalam Ayah, Mengapa Aku Berbeda? dan Catatan Hati Seorang Istri. Sedangkan tahun berikutnya, Natasha langsung digadang untuk menjadi bintang di tiga judul sinetron sekaligus, yaitu Sakinah Bersamamu, Rajawali, dan Anak Jalanan.

Penghargaan

Berkat aktingnya, dia diganjar penghargaan sebagai Aktris Favorite dan Slime Star, Indonesia KCA pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, ia dan Steven William juga dinobatkan sebagai Pasangan Terdahsyat, Dasyatnya Awards 2016.

Jadi Kandidat Wanita Tercantik di Dunia

Memiliki popularitas dan wajah cantik, Natasha pernah masuk ke dalam daftar kandidat wanita tercantik 2017 se-dunia yang diselanggarkan oleh TC Candler. Penghargaan kandidat ini semakin melambungkan nama Natasha Wilona di panggung hiburan.

Kabar Nikah

Melihat Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah menikah, Natasha Wilona akhirnya ikut kena singgung soal pernikahan. Namun, wanita berusia 22 tahun ini mengaku belum terpikirkan untuk menikah.

Dia merasa kalau dirinya masih sangat muda dan belum tahu kapan akan menemukan tambatan hati. Ada kalanya dirinya merasa cocok, tapi ternyata Tuhan menentukan jalan yang lain untuk kisah asmaranya.

“Belum terpikirkan sih ya. Kalau aku baru saja 22 kemarin dan itu kayak masih misteri Ilahi gitu lho. Kita nggak ada yang tahu ketemu orang bisa langsung cocok, ketemu orang bisa pacaran lama, putus, dan lain-lain. Jadi aku menyerahkan sama yang di atas saja,” ucap Natasha Wilona tertawa ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Meski melihat Felicya dan Caesar Hito, Natasha Wilona tak menampik juga ingin memiliki pasangan yang bisa membawanya ke altar pernikahan. Namun, dia tak ingin berandai-andai dan memilih menjalani sesuai garis kehidupannya.

“Belum sih, belum kepikiran ke sana. Cuma apa pun itu pastinya yang terbaik dan pasangan aku nanti,” tukas Natasha Wilona.

Kisah Asmara

Dalam kisah asmara Natasha Wilona termasuk yang tidak pernah menyembunyikan. Natasha Wilona juga diketahui pernah menjalin kasih dengan beberapa aktor tampan.

Kala itu, kisah cintanya dengan Stefan William cukup jadi sorotan. Meski harus kandas di tengah jalan, Natasha Wilona dan Stefan tetap bisa main dalam satu judul sinetron sampai sekarang.

Ada juga nama Verrel Bramasta. Namun, lagi-lagi Natasha Wilona harus putus dari kekasihnya. Terakhir, belum lama ini, Natasha Wilona santer dikabarkan ada hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya hingga Fero Walandouw.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.