Ahok Murka Puput Disebut Pelakor

0
164

TNews, SELEB – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku diserang fitnah. Istrinya, Puput Nastiti Devi, disebut sebagai perebut laki orang atau yang biasa dikenal pelakor.

Hal itu membuat Ahok murka. Ia melaporkan beberapa pelaku dugaan pencemaran nama baik yang salah satunya mengunggah gambar berisi penghinaan terhadap Puput.

Di unggahan itu, Puput disebut pelakor. Saat dimintai keterangan oleh  perihal pertimbangan melanjutkan proses hukum terhadap kedua tersangka pencemaran nama baik, Ahok menegaskan bahwa Puput adalah perempuan yang baik.

“Situasi serba susah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram,” kata Ahok dalam keterangan yang disampaikan via pesan singkat kepada.

Ahok mengaku perceraian dengan istri sebelumnya, Veronica Tan, sudah diketahui keluarga. Bahkan ia menyebut sang ibu sudah tahu mengenai rencana tersebut sebelum ia mengenal Puput.

“Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput,” kata Ahok.

Polisi mendapati dua akun Instagram, @ito.kurnia dan @an7a_s679, yang disangkakan melakukan pencemaran nama baik kepada Ahok. Tersangka KS pemilik akun @ito.kurnia diamankan oleh polisi di Bali. Sedangkan EJ merupakan pemilik akun Instagram @an7a_s679 yang posisinya berada di Medan.

Dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi merupakan anggota komunitas Veronica Lovers atau penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Saat dikonfirmasih kepada pengacara Ahok, Ahmad Ramzy, soal unggahan apa yang dipersoalkan oleh Ahok. Ramzy lalu mengirimkan tangkapan layar akun Instagram yang dimaksud.

Salah satu tangkapan layar yang dikirimkan adalah milik akun @ito.kurnia. Di posting-annya, ada yang menyandingkan foto istri Ahok, Puput Nastiti Devi, dengan foto monyet.

Kini Ahok sudah menceraikan Veronica dan menikah dengan Puput Nastiti Devi. Dari pernikahannya dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.