Ajak Moana Naik Jet Ski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Tuai Pro Kontra

0
20
Ajak Moana Naik Jet Ski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Tuai Pro Kontra (Foto: Instagram)

TNews, SELEB – Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis telah melahirkan putri pertamanya pada Juli 2022 lalu. Kini, Ria Ricis justru menuai pro kontra.

Hal ini lantaran ia kedapatan mengajak putrinya, Moana naik jet ski tanpa pengaman. Seperti apa kabar lengkapnya? simak berikut ini.

Melalui Instagram pribadinya, Ria Ricis kedapatan mengunggah momen dirinya naik jet ski bersama dengan sang suami, Teuku Ryan.

Tak hanya berdua, namun tampak pula putri mereka, Moana yang digendong oleh Ryan, dengan tangan yang kain sibuk mengemudikan jet ski.

“Terima kasih, Moana seru kann. Vlogny udah tayang ya auncle. Moana suka di jetski,” tulis Ria Ricis dikutip dari Instagramnya, Selasa, 3 Januari 2023.

Tuai Pro Kontra

Aksi Ria Ricis yang mengajak putrinya naik jet ski menuai pro kontra di kalangan netizen. Banyak netizen yang menyoroti bahwa Moana tak memakai pelampung sementara Ricis dan sang suami memakainya.

“Demi konten membahayakan anak, ga safety anakanya ga pake jaket sedangkan ibu bapaknya pake. demi konten,” komentar netizen.

”Moana kalo auto kecebur gimana tuh?? Ngga pake pengaman juga.. demi konten rela anaknya yg jd korban,” balas netizen.

”Maaf ya ka ricis, tp itu bahaya bgt.. moana gapake pengaman dipegang 1 tangan bukan apa-apa ya guys, tp bahaya anak kcil.” sahut netizen.

Namun, ada pula netizen yang membela Ria Ricis dengan menyebut bahwa Moana tak kenapa-napa. Lebih lanjut, dijelaskan pula bahwa Ryan membawa jet skinya dengan pelan.

“Komennya kok pada ngehujat sih, ga kasian anak, buktinya moana aman dan ga kenapa napa karena orangtuanya yakin dan punya skill, lagian moana naiknya cuman bentar dan jalannya pun pelan pelan,bahaya itu ga cuman diair didaratpun bisa bahaya kalo ga hati2,jadi jgn meniru kalo yg ga punya skill,” kata netizen.

”Ini pelan ya guys papah bawa jet skinya dan ini cuma bntr an doang. Dan kalau nonton vlog nya pasti kagum bgt deh sama mereka, keren, Masyallah. Lebih seru liat vlognya full,” sahut netizen lainnya.

Sumber: Tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.