Aktris Senior Ini Rasakan Keintiman Spesial dalam Kencan Online

0
44

Aktris senior Sharon Stone merasakan pengalaman yang menarik setelah melakukan kencan online. Ia mencoba kencan online di masa pandemi lantaran tak bisa bertemu secara langsung. “Itu sebuah kebebasan. Ada semacam keintiman yang spesial, cara yang baik untuk berbicara (dengan orang lain),” kata Stone sebagaimana dilansir Ace Showbiz. “(Lewat kencan online)Saya belajar mengenai bagaimana seorang pria berpikir, bagaimana mereka sebenarnya, dan bagaimana sisi intim mereka berlaku.” lanjutnya.

Meski demikian, Stone menjelaskan kencan online yang ia lakukan tidak mengarah ke hubungan yang serius. Namun, ia berharap suatu hari nanti akan bertemu dengan orang yang ia cintai di sana. Hingga saat ini Stone telah menikah dua kali. Ia menikah pertama kali dengan Michael Greenburg pada 1984 yang berakhir cerai 1990. Kemudian, ia menikah dengan Phil Bronstein pada 1998 yang juga berujung pada perceraian pada 2004. Meski tidak memiliki anak kandung, Stone mengadopsi tiga anak yang ia besarkan bersama Bronstein. Mereka adalah Roan yang berusia 20 tahun, Laird berusia 15 tahun, dan Quinn berusia 14 tahun.

Sejatinya ia ingin menjadi seorang ibu dan ingin menjalani kehidupan sebagai ibu yang mengurus anak. Namun, Stone tiga kali keguguran saat usia kandungan mencapai lima setengah bulan. Stone sendiri merupakan salah satu aktris legendaris yang sangat terkenal pada dekade 1990an. Ia bahkan banyak disebut sebagai simbol seks setelah memerankan Catherine Tramell dalam film thriller bertajuk Basic Instinct. Adegan paling ikonis dalam film tersebut adalah ketika Tramell diinterogasi oleh sejumlah detektif, salah satunya Nick, soal kasus pembunuhan.

Ia membakar sebatang rokok sebelum interogasi dimulai meski sebenarnya dilarang merokok. Puncak adegan tersebut terjadi setelah interogasi semakin tegang, Tramell menegaskan bahwa ia tidak membunuh seseorang. Ia kemudian mengaku beberapa kali mengkonsumsi obat terlarang jenis kokain dan balik bertanya. “Pernahkah kamu berhubungan seksual setelah mengkonsumsi kokain, Nick?” kata Tramell sembari menyilangkan kaki. Sontak, sejumlah detektif yang menginterogasinya terdiam memperhatikan Tramell.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.