Akun Instagram Nikita Mirzani Lenyap Usai Ribut dengan Bunda Corla

0
139
Nikita Mirzani (Foto: Kompas)

TNews, SELEB – Nikita Mirzani kembali menghebohkan ketika ribut dengan Bunda Corla saat Live Instagram. Nikita dan Corla adu mulut di siaran langsung Instagram hingga viral di media sosial.

Kini Instagram pribadi Nikita Mirzani hilang. Menurut pantauan Okezone, akun Nikmir yakni, @nikitamirzanimawardi_172 tak bisa ditemukan.

Hal serupa juga terjadi jika pengguna mencari akun Instagram Nikita melalui laman pencarian Google. Saat nama akun tersebut di-klik, akun tersebut tetap tak memunculkan postingan Nikita Mirzani.

Rupanya, hal ini juga disadari netizen pemilik akun TikTok, @davidkrisnaandika. Ia juga mengunggah momen akun Instagram Nikita Mirzani yang lenyap beserta dengan postingannya.

Alhasil, hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani membuat netizen gempar. Mereka pun mengaitkan kejadian itu dengan perseteruan Nikmir bersama Bunda Corla.

Banyak yang menduga akun Instagram wanita 36 tahun itu di-banned akibat kerap menyebar kebencian. Warganet pun mengaku senang dengan hilangnya sosial media Nikita Mirzani.

“Semoga selamanya,” kata akun @du******.

“Lah beneran hilang lho, bagus lah,” sambung akun @ma*******.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Bunda Corla bikin heboh jagat maya karena berseteru di siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu. Diduga Nikita menganggap Bunda Corla berubah sejak bertemu dengan desainer, Ivan Gunawan.

Namun, ada pula yang mengatakan Nikita Mirzani geram lantaran Bunda Corla memilih untuk di-endorse produk kecantikan MS Glow milih Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Sumber: Okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.