Anang Dituding Suka Main Perempuan

0
85

TNews, SELEB – Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mendapatkan sorotan. Kali ini lewat salah satu komentar netter. Ada netizen yang mengatakan Anang Hermansyah suka main perempuan di kawasan Bogor.

Kejadian ini berawal saat Ashanty memposting foto berdua bareng Anang Hermansyah. Hal itu terlihat dalam Instagram milik Ashanty.

“We made it through the good and bad times together #thehermansyaha6 #proudparents,” tulis Ashanty dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula langsung ada salah satu komen netter soal Anang Hermansyah yang kerap main perempuan di Bogor.

“Anang biasa main l*** di bogor tuh mba ash. saya sering mergoki dia di daerah bogor,” ucap akun isa***.

Bukannya marah-marah, Ashanty justru membalas komentar netter itu dengan santai. Ia mengatakan tidak terlalu bermasalah, sebab yang bicara padanya hanya akun palsu.

“iyaaaa nggak apa-apa fake acc, maaciw looo,” jawab Ashanty sambil tertawa.

Setelahnya Ashanty langsung mendapatkan banyak dukungan dari netter. Banyak netter yang memberikan betapa sabarnya Ashanty menanggapi mulut jahil salah satu netizen itu.

“Bunda luar biasaaaa menanggapinya dengan santaii sih,” tukas akun bay***.

“Iya asli aku suka banget sama bunda dia slow banget,” jelas akun gat***.

“Hahahaha bagus bun jangan terbawa emosi, orang kayal gitu nggak jelas banget. Mana akunnya juga palsuuuuu,” lanjut akun sij***.

“Santai aja bun fake akun ini wkwkwkw bawa ajah ke polisi,” beber akun aby***.

Belakangan Ashanty dan Anang Hermansyah tengah berbahagia lantaran video klip Aurel Hermansyah yang menjadi trending. Video klip Aurel itu pun mengalahkan BLACKPINK.

Ashanty dan Anang Hermansyah tidak percaya video klip itu langsung trending dan mengalahkan BLACKPINK.

“Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya..,” kata Ashanty dalam Instagram miliknya.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.