Ari Laso Mengidap Kanker Stadium 2

0
0
Ari Lasso (foto google)

TNews, SELEB – Ari Lasso didiagnosa mengidap kanker langka. Ia mengaku sudah mengidap kanker stadium 2 yang menyerang sebagian besar limpa sehingga harus diangkat.

Menurut dokter, kanker limfoma yang diidap Ari Lasso sangat langka karena terjadi dua kasus antara 4 ribu pengidap. Meski kanker limfoma yang menyerang tubuhnya sudah diangkat, Ari masih akan menjalani sejumlah pengobatan. Salah satunya kemoterapi.

“Kalau sudah kanker kan kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, di lipatan-lipatan kelenjar itu ada. Jadi minggu depan gua akan menjalani PET scan, di-scanning sampai di mana (kemungkinan kanker),” cerita dia dalam YouTube Deddy Corbuzier.

“Cancer-nya sangat langka, orang biasanya terkena kanker limfoma itu getah beningnya benjol-benjol, di sini, leher, ketiak. Dia akan sering pingsan kemudian darah putihnya dikit, anemia, sering pingsan sering demam kemudian menimbulkan kerusakan limpa. Kalau gue kebalik limpa-nya yang dihinggapi cancer, dan ini case di antara empat ribu limfoma,” tutur Ari Lasso.

Belum lama ini, Ari Lasso mengunggah foto baru di Instagram. Ia tampak mengenakan kacamata dan kupluk saat berada di rumah sakit.

Sudah tidak lagi terlihat rambut gondrongnya. Ari Lasso membenarkan ia sudah memangkas habis rambutnya karena menjalani kemoterapi.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua,” tulisnya.

“a, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas,” lanjut Ari Lasso.

Melalui postingannya, Ari Lasso pun mendapatkan dukungan dari publik. Termasuk para selebriti Indonesia yang ramai berkomentar dan mendoakan.

“Semangat mas Ari,” tulis Fadly Padi.

“Speed recovery mase.. semangatttt,” ujar Gading Marten.

 

Sumber : detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.