ART Sebarkan Foto Istri Virgoun Tanpa Hijab

0
101
Inara Rusli (foto google)

TNews, SELEB – Istri Virgoun geram lantaran foto tanpa hijabnya tersebar di media sosial akibat ulah sang pacar ART.

Tak ingin masalah berlarut-larut, ia sudah memecat sang ART pada 25 Februari 2022 dan melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalahnya.

“Kemarin sudah dimediasi sama restorative justice di Polres Metro Jakarta Barat. Jadi aku maafkan dia lah,” ungkap Inara ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Menurut Inara, keputusannya memaafkan karena ia melihat ada itikad baik dari sang ART yang juga telah menandatangani surat perjanjian damai.

“Dia kan mau minta maaf, itikad baiklah setidaknya. Ada surat perjanjian damai juga. Yang penting data dia kan sudah masuk ke polisi. Kalau misalkan dia ulangi kan tinggal proses hukum,” terang Inara.

Akibat kejadian tersebut, Inara mengaku mengalami dampak kepada psikologi dan pekerjaannya.

“Psikolog, pekerjaan, kemarin agak mentalku terganggu karena sudah lama, artinya 4 tahun aku pakai hijab, dan 3 tahun aku bercadar. Sedih aja gitu kok dibuka lagi,” tutur Inara.

Walaupun artnya sudah melakukan perbuatan yang membuatnya kesal, tapi Inara mengaku tidak kapok memakai jasa ART.

Ia hanya mengintrospeksi diri dan mengatakan akan lebih berhati-hati dalam memilih ART selanjutnya.

“Nggak, aku beberapa kali pakai ART dan selama ini aku fine aja. Sehari dua hari aku merasa kurang lihat pekerjaannya ya silahkan keluar gitu. Walaupun dua hari juga aku tetap kasih gaji,” tutur Inara.

“Jadi nggak ada yang aku tahan. Nggak boleh, kamu nggak boleh keluar. Jadi sekarang kalau mau cari baru ya bismillah aja, semoga dapat yang lebih baik,” sambungnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.