Artis Cantik Ini Jadi Mualaf

0
2478
PARIS, FRANCE - MARCH 15: In this photo illustration, the social media application logo, Instagram is displayed on the screen of a computer on March 15, 2019 in Paris, France. Social media Facebook, Instagram, Messenger and WhatsApp have been affected by a global outage for nearly 24 hours on March 14, 2019 cutting virtual worlds to nearly 2.3 billion potential users. Facebook has explained the causes of malfunctions that have disrupted its networks in recent days. This failure is due to the "server configuration change" that has caused cascading problems Facebook is excused for the inconvenience caused to users and companies that are dependent on Facebook, Instagram or WhatsApp to run their business.(Photo by Chesnot/Getty Images)

TNews, SELEB – Kabar kali ini datang dari Nathalie Holscher. Sang penyanyi yang juga pemain model tersebut akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Ditemani Sule bertindak sebagai saksi, Nathalie Holscher mengatakan sangat lega sudah bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal itu pertama kali disampaikan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” sambungnya lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga teman artis Nathalie Holscher yang lain. Mereka mengucapkan selamat atas keputusan yang diambil Nathalie.

“Masha Allah nat alhamdulillah,” komen selebgram Jess Amalia.

“Masya allah Congratulations nath… aku mau Kirim Mukena sutera,” papar akun dok***.

“SAYANG !! SELAMAT !! Bangga banget dan cantik bgttt !!! Welcome sayanggg,” lanjut akun ind***.

“Alhamdulillaaah… didoain smoga istiqomah ya naaaath….. Amin Allahumma amin…,” urai akun reid***.

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan hijab. Ia pun terlihat tersenyum kala itu. Sule juga yang terlihat mendampingi juga tersenyum melihatnya.

Banyak yang memuji kecantikan Nathalie Holscher saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.

“Cantik banget kakaknyaa pakai hijab,” tutur akun ter***.

“Masyaallah semoga disegerakan ya kakaknyaaa,” beber akun ber***.

“Sehat terus kakanya dan semoga bisa masuk beneran pakai hijab yaaa,” ungkap akun ger***.

Nathalie Holscher adalah model sekaligus penyanyi yang belakangan memang aktif menjadi YouTuber. Beberapa konten yang dihasilkannya sudah bisa dilihat dalam Channel YouTube miliknya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.