Artis Cantik Ini Terseret Kasus Nikita Mirzani

0
12383

TNews, SELEB – Nama Bebizie ikut terseret dalam kasus akses ilegal yang dilaporkan Nikita Mirzani. Bebizie pun dipanggil oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan semalam.

Dalam kasus tersebut, Nikita Mirzani mempolisikan Kiki The Potters. Namun karena di berita acara pemeriksaan (BAP) ada nama Bebizie, ia pun ikut dipanggil dan diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Cuma sebagai dimintain keterangan saja ya dan ada pelaporan buat saudara Kiki. Sudah ya itu saja,” ujar Bebizie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bebizie hanya diperiksa sebentar oleh penyidik. Sedangkan Kiki The Potters masih menjalani pemeriksaan sampai malam.

“Cuma sedikit kok (pertanyaannya). Karena saya di sini kan nggak terlapor. Yang terlapor kan ada Kiki, saya cuma disebut di BAP ada nama saya, jadi saya dipanggil hanya untuk keterangan itu saja,” sambungnya.

Bebizie tidak menjelaskan secara rinci mengenai apa saja yang ditanyakan penyidik kepadanya. Diduga, Bebizie dipanggil terkait permasalahan Kiki The Potters dengan Nikita Mirzani.

“Kayaknya sih permasalahan yang sekarang lagi ramai saja soal chat yang tersebar itu saja. Cuma meneruskan ada bahasa meneruskan, tetapi sudah saya klarifikasi segala macam. Sudah itu saja sih,” tutur Bebizie.

Bebizie pun mengaku tidak keberatan namanya ikut terseret dalam masalah tersebut. Pasalnya ia dituduh telah meneruskan chat yang menjadi permasalahan antara Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters. Meskipun begitu, ia sudah meluruskannya kepada pihak kepolisian.

“Kalau masalah keberatan kan semua orang ada ininya masing-masing ya. Saya sebagai warga negara yang baik, ada panggilan saya datang. Soal lain-lain saya serahkan ke yang berwajib,” ungkap Bebizie.

“Kalau saya nggak (kaget) sih biasa saja, karena memang segala sesuatu hal kita bertindak ada hal yang dikonsekuensikan. Kalau nama saya tersebut walau tidak ada kaitannya, ya saya wajib datang,” pungkas Bebizie.

Sumber :detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.