Artis Ini Berhasil Menggapai Cita-cita

0
0
Chelsea Van Meijr (foto google)

TNews, SELEB – Chelsea Van Meijr dikenal usai jadi salah satu dari empat personel girl group StarBe. Dara keturunan Belanda itu merasa saat ini cita-citanya sudah terwujud.

Kepada detikcom, Chelsea Van Meijr mengungkapkan dari kecil sudah punya impian menjadi artis. Dan pada dua tahun lalu, pemilik 505 ribu pengikut Instagram itu berhasil mewujudkan hal tersebut.

“Jadi seperti sekarang karena memang cita-cita. Dari SD sudah ingin seperti sekarang,” ujar Chelsea.

Chelsea Van Meijr mengaku sudah sangat suka menari dan modeling. Karier dara kelahiran Pekanbaru, 12 Maret 2004 itu pun mendapat dukungan penuh dari orang tuanya.

“Awal berkarier cuma anak sekolahan yang suka dance, sama suka nulis, suka modeling, juga suka acting. Orang tua setuju banget,” tutur Chelsea.

Untuk menjadi idola, Chelsea Van Meijr terinspirasi dari boyband BTS. Dara berpostur 169 cm itu tak menampik awal muncul pernah mendapat omongan tak enak dari netizen.

“Iya kadang suka ngebatin saja gitu, karena wajar nggak semua orang bisa suka dan nerima StarBe,” kata Chelsea.

Chelsea Van Meijr lalu cerita soal StarBe. Ia berharap grupnya bisa tetap kompak.

Chelsea van Meijr, personel girlband StarBe yang merupakan happy virus dari grup tersebut. Belum lama ini Chelsea berbincang dengan detikcom soal mimpi dan cita-citanya di dunia hiburan Tanah Air. Foto: dok. Instagram @chelseavanmeijr

“Ya chemistry kita sudah kuat, jadi walaupun ada debat tuh nyelesainnya nggak ribet. Kita obrolin bareng-bareng,” ujar Chelsea.

Saat manggung, Chelsea Van Meijr tak menampik pernah mengalami masalah. Hal itu cuma karena kesalahan teknis.

“Masalah mic saja sih,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.