Artis Ini Dihujat Gegara Foto di Pantai

0
237

TNews, SELEB – Salmafina Sunan hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Kali ini bukan lantaran kebersamaan dengan sang kekasih, bulenya yang sering mendatangkan komentar miring dari netizen.

Kali ini Salmafina dihujat lantaran foto seksinya saat berada di salah satu pantai. Di sana, Salmafina Sunan pun terlihat mengenakan swimming suit.

“Sebelum pada komen aneh2 cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” tulis Salmafina Sunan dalam Instagram miliknya. Sesaat kemudian banyak netizen yang langsung menyerbu kolom komentar Salmafina Sunan. Banyak dari mereka yang menghujat bahkan sampai ada yang mengatakan urat malu Salmafina Sunan sudah putus.

“Urat malunya sudah terputus,” komen akun ham***.

Mengetahui hal itu, Salmafina Sunan pun langsung menjawabnya. Bukannya marah, Salmafina Sunan justru menertawakan mereka yang menghujat dirinya.

“Masih ada bu, kalau urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke haji naim pijat bu…rekomen,” balas Salmafina Sunan dalam kolom komentarnya.

Tak sampai di situ, banyak juga yang mengatakan sebaiknya Salmafina Sunan tidak memposting foto tersebut yang nantinya hanya bisa menimbulkan kegaduhan saja.

“Sepakat. Kadang orang hanya menilai dari luarnya saja. Tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan dan keluarga tidak akan meninggalkanmu,” komen akun ver***.

“Iya bener banget sih tapi lebih baik nggak terlalu terbuka banget kek gitu,” papar akun wal***.

“alasan dia pindah agama ya gini hehe biar bisa suka2 buka aurat,” jelas akun oi***.

“Nggak sih mending gini daripada bikini doang. Kan menurutmu ini luar biasa, menurut saya ini biasa aja. Normal baju renang. Kalau nggak berkenan ya serahhhhh,” balas Salmafinalagi.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.