Artis Ini Dituduh Menghina Bacaan Salat

0
8
Nikita Mirzani (foto : google)

TNews, SELEB – Nikita Mirzani sempat geram dengan komentar Ustaz Das’ad Latif tentang dirinya yang dituduh menghina bacaan salat. Nikita Mirzani geram karena tahu video itu hanya editan.

Tak disangka dalam sebuah perjalanan, Nikita Mirzani bertemu dengan Ustaz Das’ad Latif. Nikita Mirzani menghampiri sang ustaz dan melakukan tabayun agar masalah di antara mereka menjadi jelas.

Momen itu pun diabadikannya di media sosial lewat sebuah unggahan di instagram.

Dalam video yang diunggah, Nikita Mirzani terlihat menghampiri Ustaz Das’ad Latif. Nikita Mirzani tersenyum dan bersalaman dengan Ustaz Das’ad Latif.

Nikita Mirzani yang didampingi oleh Fitri Salhuteru terlihat memberikan penjelasan. Nikita Mirzani memberikan penjelasan video yang viral itu adalah potongan.

“Alhamdulillah perjalanan ini membawa berkah, saya bertemu bapak ustad @dasadlatif1212 dan kami tabayun untuk meluruskan kesalahpahaman,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyayangkan salah satu stasiun televisi dan pembawa acaranya meminta pendapat pada seorang ustaz tanpa menejelaskan duduk perkara sebenarnya. Dia menyayangkan stasiun televisi tersebut menayangkan video dirinya saat live Instagram tidak sepenuhnya, melainkan hanya penggalan.

“Dan stasiun tv tsb pun smp skrg belum meminta maaf ke saya secara pribadi atau dari siaran tv yg Sudah membuat keributan antara saya dan pak ustaz selama ini,” kata Nikita Mirzani.

Momen perdamaian itu juga diunggah oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru yang ikut menemani memuji sikap Nikita Mirzani. Ia memperlihatkan momen ketika Nikita Mirzani bersalaman dan membungkukan badan di depan Ustaz Das’ad Latif.

Fitri Salhuteru bersyukur mengucap hamdalah, melihat Nikita Mirzani dan Ustaz Das’ad Latif bisa tabayun dan saling mendengarkan penjelasan satu sama lain.

Dalam video pertemuan itu, terdengar samar Nikita Mirzani menjelaskan duduk permasalahannya di depan Ustaz Das’ad Latif. Selesai Nikita Mirzani memberikan penjelasan, Ustaz Das’ad Latif juga memberikan penjelasan.

Penyebab Dugaan Nikita Mirzani Hina Bacaan Salat

Sebuah video Nikita Mirzani saat live Instagram banyak diunggah di akun gosip. Dalam cuplikan itu tampak Nikita Mirzani dinilai melecehkan bacaan salat, akan tetapi video itu hanya ditampilkan beberapa detik saja.

Nikita Mirzani pun angkat bicara. Ia menjelaskan jika video tersebut adalah editan karena dipotong-potong oleh seseorang dan menjadi di luar konteks aslinya.

Wanita yang sempat berhijab itu pun menceritakan jika video tersebut dibuat saat dirinya tengah berseteru dengan salah seorang selebriti beberapa waktu lalu.

“Jadi begini, itu gue punya video panjangnya. Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam,” jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10/2021) malam.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.