Artis Ini Jajal Dunia Musik Lewat Lagunya

0
58
Indah Raspati. Foto (liputan6)

TNews, SELEB – Indah Raspati merupakan artis yang baru menjajaki dunia musik Tanah Air. Pengagum Rahasia pun jadi senjata awal yang dimilikinya.

Lagu Pengagum Rahasia diangkat dari kisah seorang wanita yang mengagumi pria. Namun lantaran rasa malu, sang wanita hanya bisa mengagumi pria tersebut.

“Lagu Pengagum Rahasia yang diciptakan oleh Ratu Azzara dan Fei Ling ini merupakan sebuah lagu yang easy listening dengan tema yang cukup familiar dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Indah Raspati, belum lama ini.

Bukan cuma itu saja, lagu Pengagum Rahasia juga dibalut dengan musik pop dengan tempo beat serta lirik yang ringan dan mudah dihapal.

Ada pula video musik Pengagum Rahasia diproduksi oleh rumah produksi Frame Entertainment Indonesia. Sutradara dari video klip adalah Komang Ary Indrawan.

Untuk syuting video klip, Indah hanya membutuhkan waktu dua hari dengan memilih lokasi Rumah sakit Bhakti Rahayu, Pantai Nusa dua, Studio FEIPRO, dan kantor Peak Solutions.

“Video musik Pengagum Rahasia menceritakan kisah seseorang yang mengagumi orang yang bahkan tidak mengenal dirinya,” ungkap Indah.

Dari Pengagum Rahasia, Indah berharap karya terbarunya bisa mewarnai khazanah musik Indonesia dan diterima pendengar.

Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik dan video klip bisa disaksikan melalui kanal YouTube Frame Entertainment Indonesia.

 

Sumber : detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.