Artis Ini Menerima Uang Jajan Rp 2 Miliar dalam Kasus Binomo

0
81
Vanessa Khong (foto google)

TNews, SELEB – Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz, diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus Binomo. Ia diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) karena diduga menjadi salah satu orang yang menerima aliran dana Indra Kenz.

Selama ini, Vanessa Khong kerap memperlihatkan kehidupan mewah bersama Indra Kenz. Ia diketahui juga merupakan seorang pebisnis.

Vanessa Khong menjadi sorotan setelah menerima jatah uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz. Hal itu terungkap saat keduanya mengisi acara Nih Kita Kepo di Trans TV.

“Tadi aku lihat ada selipan amplop,” ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz dalam YouTube Trans TV Official pada 19 Januari 2021.

“Ini selipan amplop ini apa, Ce?” tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong kemudian.

“Itu uang jajan aku,” jawab Vanessa Khong.

Amplop tersebut dibuka oleh Nikita Mirzani. Ternyata isi amplop itu berisi uang pecahan 100 USD dan 1.000 dollar Singapura. Konon isi amplop tersebut berisi sekitar Rp 2 miliar.

“Ini total berapa Ce?” Nikita Mirzani menghitung jumlah lembaran uang jajan Vanessa Khong yang ada di amplop.

Nikita Mirzani hanya menghitung jumlah lembaran 100 USD. Dalam amplop tersebut ada 31 lembar uang 100 USD.

“Total ada sekitar Rp 2 M-an,” ucap Vanessa Khong.

Kini, Vanessa Khong dipanggil untuk mengetahui aliran dana Indra Kenz. Bareskrim berencana menyita sejumlah aset milik Indra Kenz yang diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang (TPPU). Aset yang disita berupa mobil Ferrari hingga Tesla.

Sebelumnya penyidik sudah memeriksa 16 saksi kasus Binomo yang menyeret Crazy Rich Medan itu. Indra Kenz juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Indra Kenz pun terancam dimiskinkan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.